The Treehouse Show, Tontonan Mingguan Wajib Untuk Web Designer dan Web Developer

Bagus Aji Santoso 23 Februari 2015

The Treehouse Show, Tontonan Mingguan Wajib Untuk Web Designer dan Web Developer

Menjadi seorang web designer atau web developer memiliki tantangan tersendiri dimana setiap harinya beragam teknologi web baru terus bermunculan dan teknologi-teknologi web lama terus berkembang. Oleh karena itu untuk mengikuti perkembangan teknologi web menjadi salah satu tugas rutin para web designer atau web developer. Salah satu cara untuk melakukannya ialah dengan menonton The Treehouse Show.

The Treehouse Show adalah program video mingguan dari perusahaan Treehouse yang dibawakan oleh Nick Pettit dan Jason Seifer. The Treehouse Show setiap minggunya membahas artikel-artikel menarik, proyek web development yang menarik, situs-situs yang membantu web developer atau web designer dan beragam informasi menarik lainnya seputar dunia web design dan web development. Video-video The Treehouse Show dibuat dengan sangat professional. Mereka bukan hanya orang-orang yang tertarik akan web dan membuat video mingguan saja tetapi mereka memang perusahaan yang mengkhususkan diri dibidang web dan membuka kelas belajar pemrograman web online. Saat artikel ini ditulis, episode terbaru The Treehouse Show adalah Episode 128: Icons, Cheat Sheets, Font Pairing.

Sayangnya mereka tidak menyediakan opsi unduhan di situs mereka. Namun kita masih tetap bisa mengunduhnya dengan beberapa plugin video downloader (pembaca pasti tahu lah :p). Jika pembaca ingin mendapatkan informasi terkini seputar web design atau web development, The Treehouse Show merupakan tontonan mingguan yang sangat menginformasi.

(bas/teamtreehouse)