URINDO Blog Competition 2017

Yusuf Fazeri 16 Maret 2017

URINDO Blog Competition 2017

Blog Competition U-IT 2016

Blog Competition U-IT 2017 adalah sebuah event kompetisi blog yang diselenggarakan oleh BEM Fakultas TI Universitas Respati Indonesia. Event ini bertemakan tentang "Perkembangan Teknologi di Indonesia dan Inovasinya dalam Kehidupan Sosial".

"Mari Bersama-sama Menjadi Warga Indonesia Yang Peduli Dengan Kemajuan Bangsa Kita! Kalau Bukan Kita Siapa Lagi! Kalau Tidak DImulai Dari Sekarang Kapan Lagi?"

Indonesia membutuhkan Kamu yang berjiwa inovatif dan kreatif serta produktif. Yang mampu juga bersaing dengan kondisi MEA saat ini. Semua dimulai dari kepedulian. Tunjukkan kepeduliannmu dalam karya blog (tulisan) terkait dengan tema yang meliput tentang "Perkembangan Teknologi di Indonesia dan Inovasinya dalam Kehidupan Sosial" judul bebas namun harus dilingkup dalam tema tersebut.

Banyak sebenarnya teknologi keren di Indonesia yang bisa kita informasikan atau kupas lagi. Itu akan menjadi semangat bagi kita semua, sang kreator maupun seluruh rakyat Indonesia nantinya bila Teknologi itu bisa diproduksi masal. Yang tentunya akan meningkatkan perekonomian lokal secara menyeluruh.

Bagaimana Caranya Saya Mengikuti Lomba Ini?

Daftarkan karya serta diri Anda secara GRATIS!, Untuk syarat dan pendaftaran klik tautan ini.

*Pendaftaran sudah dibuka sejak 3 Maret 2017

Hadiah Untuk Juara

Menangkan Hadiah uang tunai sebesar total** Rp. 1.700.000 + Merchandise + Tas Ransel (Laptop) Keren)**. Hadiah memang tidak besar seperti lomba lainnya. Namun, ide karya Kamu akan bermanfaat sekali bagi Indonesia. Secara tidak langsung bila Kamu berpartisipasi dalam kompetisi ini, itu telah menunjukkan kepedulianmu terhadap kemajuan bangsa ini. Untuk informasi lebih lanjut klik tautan ini.

Kontak Khusus Blog Competition 2017:

Ismi Nandita A 0822-9922-3010 | 5EBF208E Mada Okty Dea P 0878-7788-6105 | D4BD9374