Webinar Replay: Trik Hackathon & Cara Cepat Bikin Aplikasi Android

Kresna Galuh 5 Desember 2016

Webinar Replay: Trik Hackathon & Cara Cepat Bikin Aplikasi Android

Jum'at, 25 November 2016, CodePolitan kembali mengadakan webinar. Kali ini dengan tema "Trik Hackathon & Cara Cepat Bikin Aplikasi Android". Yang bertindak sebagai pemateri pada webinar tersebut adalah Ade Rifaldi yang merupakan Android Developer dari RadyaLabs.

Pada webinar tersebut, Ade Rifaldi membahas tentang tips dan trik seputar Hackathon berdasarkan pengalaman timnya yang telah beberapa kali memenangkan hackathon. Dalam tipsnya Ade juga menjelaskan tentang apa saja yang harus dipersiapkan agar waktu yang terbatas yang diberikan saat hackathon bisa dimaksimalkan dengan baik. Selain itu pula, pada webinar tersebut Ade menjelaskan bagaimana cara mendevelop aplikasi Android berbasis cloud agar proses development menjadi lebih cepat, terutama untuk kebutuhan hackathon.

Baca juga: Cara Mudah Membuat Aplikasi Android dengan IBM MobileFirst Services Starter

Buat temen-temen pembaca CodePolitan yang kebetulan waktu itu nggak bisa mengikuti webinarnya, sebagaimana janji kami, kami telah menyiapkan replay webinar "Trik Hackathon & Cara Cepat Bikin Aplikasi Android". Berikut ini video replaynya:

Agar lebih jelas, berikut kami lampirkan juga slide presentasi yang digunakan oleh pemateri Ade Rifaldi pada saat menyampaikan materi webinar: