Workshop Desain Web, BaCoding 16.01– Palu, Sulawesi Tengah

Kresna Galuh 11 Januari 2016

Workshop Desain Web, BaCoding 16.01– Palu, Sulawesi Tengah

Siapa bilang hanya di pulau Jawa saja komunitas developer dan penggiat IT Indonesia bisa berkembang? Karena di Palu, Sulawesi Tengah pada pertengahan Januari 2016 ini akan ada sebuah workshop tentang cara mendesain web yang bertajuk BaCoding 16.01.

BaCoding 16.01 merupakan sebuah workshop tentang design web yang diselenggarakan oleh DigitalCrafter, yaitu sebuah rumah produksi yang melayani jasa web development, mobile app, dan desktop app dari komunitas Palu Linux User Group Indonesia (Plugin).

Dengan mengusung tema "form Design to Code", workshop design web ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 Januari 2015. Dan akan diadakan di Warkop Safa dan dimulai pada pukul 19.30 WITA. So, buat kamu yang tinggal di Palu atau sekitaran Palu atau mungkin yang dalam waktu dekat ingin ke Palu, kamu bisa mengikuti workshop design web ini. Dan kabar gembiranya lagi BaCoding 16.01 ini gratis.

Untuk detail acara bisa dilihat melalui pamplet berikut:

pamflet

Jika ingin bertanya lebih lanjut mengenai acara, silahkan kirimkan email ke afrian.junior26@gmail.com atau kunjungi fanpage DigitalCrafter melalui tautan berikut: https://www.facebook.com/baapacom/.