Yuk Gabung di Kopdar Python Indonesia Edisi Juni 2015

Ridwan Fajar 30 Mei 2015

Yuk Gabung di Kopdar Python Indonesia Edisi Juni 2015

Kopi Darat Python Indonesia akan kembali hadir di bulan Juni 2015. Acara yang dikelola oleh Python Indonesia ini memiliki agenda bulanan dengan segudang topik dan pemateri yang sangat memukau. Acara dua bulanan yang diselenggarakan terakhir kali diselenggarakan pada bulan April 2015 kemari yang berlokasi di Traveloka Office.

Di edisi Juni 2015 ini, Kopdar Python akan diselenggarakan pada tanggal 13 Juni 2015 bertempat di KMK Labs, Lantai 19 SCTV Tower, Jalan Asia Afrika Lot 19, Jakarta. Untuk menuju tempat tersebut Anda dapat menggunakan rute transjakarta koridor 1, turun di halte bundaran senayan (ratu plaza) - bis P 102, warna kuning, tanah abang - ciputat, turun di senayan city.

Berikut ini adalah materi yang akan dihadirkan di Kopdar Python edisi Juni 2015:

  • Visualisasi Graph/Network menggunakan Python oleh Alfa Ryano
  • Navigasi ke dalam labirin kompleksitas Zona Waktu - Praktek terbaik menggunakan zona waktu di Python oleh Sky Kok (Pejabat Tertinggi Eksekutif PT Langit Biru Arjuna, kontributor Python inti dan pembicara PyCon)
  • FAQ Session dari KMK Labs
  • Satu slot pemateri masih kosong, apabila Anda ingin menjadi pembicara silahkan hubungi panitia penyelenggara
Acara ini terbuka bagi semua kalangan. Bagi yang ingin bergabung, pendaftaran masih dibuka hingga hari ini. Silahkan daftar di Meetup.Com Python Indonesia. Ayo jangan sampai kehabisan :D.

(rfs/python-id)