CodePolitan Webinar: Trik Hackathon & Cara Cepat Bikin Aplikasi Android

Minggu ini sebagai penutup bulan November, Codepolitan bersama Ade Rifaldi dari RadyaLabs bersama akan sharing di Webinar Codepolitan ke-6 ini. Disini Ade akan berbagi dengan kita semua tentang

  1. Tips dan Trik Mengikuti Hackathon
  2. Cara Pengembangan Aplikasi Android dengan menggunakan Cloud Service

Pengembangan aplikasi di sistem operasi Android begitu populer, terlebih dengan banyaknya pengguna smartphone dengan sistem operasi Android begitu banyak di dunia menjadi pangsa pasar yang menjanjikan. Selama ini pengembangan aplikasi di Android marak dijadikan platform untuk kompetisi baik dari BEKRAF, IWIC, CodeFest dan kompetisi lainnya yang terus menerus hadir beberapa tahun kebelakang.

Kompetisi tersebut berbagai macam bentuknya, salah satu diantaranya yaitu Hackathon. Seperti yang kita tahu, Hackathon bertujuan mengumpulkan beberapa orang dalam tim di suatu tempat dalam jangka waktu tertentu untuk mengembangkan aplikasi. Nah, disini Ade yakni pembicara kita memiliki beberapa pengalaman menarik dengan Hackathon, berikut ini pencapaiannya dan tim :

  • Juara 1 :¬†Educode Hackathon
  • Juara 1 : IWIC 9 Kategori apps for woman
  • Juara 3 : IWIC 10¬†Kategori apps Developer

Ade berperan sebagai Android Developer di RadyaLabs dimana dia bekerja, dan sering mengikuti beberapa kompetisi Hackathon. Dengan pengalaman tersebut, Ade ingin berbagi dengan kita semua mengenai tips dan trik apa saja yang Ade dan tim lakukan dalam mengembangkan aplikasi dengan tema yang sesuai dalam jangka waktu yang pendek.

Nah, Webinar inilah momen yang tepat buat kamu yang masih penasaran gimana sih hackathon itu dan gimana caranya buat aplikasi di sistem Operasi Android dengan Cloud Service supaya cepat.

Catat Waktu nya :

Jum'at, 25 November 2016

Pukul 19.00 - 21.00 WIB

Registrasi : http://bit.ly/cpwebinar-hackathon-android

Tinggal beberapa hari lagi, kamu akan tau dan ga ragu lagi untuk ikut hackathon yang akan datang.

CATATAN:

Sekedar informasi tambahan bagi yang belum familiar dengan istilah webinar. Webinar merupakan seminar online. Sehingga kamu cukup terkoneksi internet dan online pada halaman dan waktu yang telah ditentukan. Tidak ada batasan tempat, selama kamu terkoneksi internet kamu bisa mengikuti webinarnya. Silahkan register. Kemudian login kembali melalui URL yang telah diberikan pada waktu yang telah ditentukan untuk mengikuti acara.

Dilihat 5389 kali

Is this helpful?

Share This Post