Corona SDK Hapuskan Batas Maksimal Penghasilan

Ditulis oleh Lord Voldemort, dipublikasi pada 05 Jul 2017 dalam kategori News
Corona SDK Hapuskan Batas Maksimal Penghasilan - CodePolitan.com

Corona Labs adalah perusahaan yang merilis Corona SDK, sebuah game engine untuk mengembangkan game 2D. Dengan Corona SDK kita bisa mengembangkan game menggunakan bahasa pemrograman Lua dan mempublikasikannya ke banyak sistem seperti iPhone, iPad, Android, Windows, bahkan Apple TV dan Fire TV.

Pada awalnya Corona Labs memiliki dua versi yaitu Corona SDK untuk versi biasa yang tersedia gratis dengan beberapa limitasi dan Corona Enterprise, versi berbayar dari Corona SDK yang menghilangkan limitasi tersebut dengan penambahan fitur lain. Mulai tanggal 21 Juni 2017, Corona Labs menggabungkan Corona SDK dengan Corona Enterprise dalam satu nama, Corona.

Akibat penggabungan ini, tidak ada lagi batasan jumlah maksimal pendapatan untuk Corona SDK. Dahulu saat masih ada batasan, kita wajib membayar untuk Corona Enterprise saat penghasilan sudah mencapai sekian dolar. Sebagai gantinya kini Corona Labs mengubah sumber pendapatannya dengan layanan dan plugin berbayar.

Tidak ada refund atau pengembalian uang untuk pengguna yang telah berlangganan versi Enterprise. Sebagai gantinya, Corona Labs akan memberikan lisensi 1 tahun plugin Splash Screen Control (yang sudah terpasang otomatis), satu tahun priority support untuk pelanggan paket "Small Business", dan satu tahun priority plus support untuk pelanggan paket "Unlimited".

Unduh Corona

Unduh Corona sekarang untuk Mac OS dan Windows:

sumber

gambar



Berlangganan Informasi CodePolitan Melalui Email

Jangan sampai kamu melewatkan informasi penting tentang pemrograman dan teknologi! Kamu bisa berlangganan Newsletter CodePolitan dengan cara mengisi formulir di samping.