waktu tersisa untuk klaim Potongan harga Rp 300.000 dalam program Membership. Klaim Promo!
Lebih terarah belajar coding melalui Kelas Online dan Interactive Coding Lihat Materi Belajar

Download E-Magazine CodePolitan Terbaru Edisi 19, Internet of Things

Ditulis oleh Kresna Galuh D. Herlangga, dipublikasi pada 01 Mar 2016 dalam kategori Rilis
Download E-Magazine CodePolitan Terbaru Edisi 19, Internet of Things - CodePolitan.com

Hari demi hari, perbaikan demi perbaikan telah kami lakukan untuk meningkatkan kualitas dari konten dan layanan kami di CodePolitan. Kami berkomitmen untuk menjadi media yang tidak hanya memberikan informasi, namun juga mampu mengedukasi pembaca terutama dalam hal pemrograman dan teknologi. Dan itu semua kami lakukan dalam rangka memberikan manfaat dan turut serta dalam membangun ekosistem developer di Indonesia.

Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung kami, terutama para pembaca setia CodePolitan. Terima kasih atas segala masukannya yang membangun.

Selama kurang lebih dua tahun (saat masih menggunakan nama Nyankod dan belum ada CodePolitan), kami telah menerbitkan 18 edisi majalah digital. Edisi 1-17 dengan nama nyankodMagz dan edisi ke-18 dengan nama CoderTalk. Kami sangat senang melakukannya, karena dapat memberikan manfaat pada banyak orang.

Salah satu momment paling bahagia bagi kami adalah ketika banyak pembaca yang mengirimkan testimoni-nya dan mengatakan bahwa mereka menyukai dan bisa belajar banyak hal dari apa yang kami sampaikan di majalah digital tersebut. Untuk itu, selama sebulan ini kami bekerja keras mengumpulkan data, mengolah informasi dan menyusun materi untuk menerbitkan satu lagi karya kami yang terbaru. Dengan bangga kami persembahkan CodePolitan Magazine edisi ke-19, "Invasi Internet of Things di Tanah Air". Dan kabar gembiranya adalah temen-temen bisa mendownloadnya secara GRATIS!

cover_19_medium

Banyak hal kami perbaharui pada edisi ini, termasuk konsep, nama dan lain sebagainya. Perubahan tersebut kami lakukan dalam rangka meningkatkan kualitas agar bisa memberikan impact yang lebih baik kepada para pembaca.

Pada edisi ini kami mengetengahkan tema tentang Internet of Things yang notabene menjadi pembicaraan yang sangat menarik beberpa tahun terakhir ini baik di kalangan developer, praktisi IT bahkan pengamat IT. Hal itu tidak lain dan tidak bukan karena potensi yang tak terbatas dari Internet of Things itu sendiri. Bahkan digadang-gadang Internet of Things atau IoT ini merupakan teknologi masa depan yang akan mengubah wajah industri teknologi dunia dalam beberapa kurun waktu kedepan. Kami mengupasnya dari berbagai sudut pandang terutama dalam kaitannya dengan potensinya untuk dikembangkan di tanah air.

Kami harapkan dengan karya terbaru kami ini mampu memberikan insight yang bermanfaat bagi teman-teman pembaca sekalian. Terutama agar mampu mempersiapkan diri di tengah perubahan-perubahan yang mungkin akan terjadi. Ya, tentu saja karena teknologi adalah sesuatu yang sangat cepat sekali berkembang.

Kami ucapkan terima kasih juga buat teman-teman yang telah mensupport e-magazine kami sebelumnya. Berkat dukungan dari temen-temen semuanya di CoderTalk edisi 18, kami mencapai target kami. Sehingga kali ini kami bisa menerbitkan edisi 19 ini. Oleh karena itu, mulai saat ini CoderTalk edisi 18 kami gratiskan (sebelumnya berbayar).

So, selamat menikmati hidangan dari kami, semoga bermanfaat :D

Untuk mendownload (gratis) dan melihat apa saja isi dari Codepolitan Magazine edisi 19 ini, silahkan kunjungi laman berikut: CodePolitan Magazine #19 – Invasi Internet of Things di Tanah Air


background

Gabung CodePolitan Membership

Ingin belajar coding secara online dengan lebih terarah? Gabung sekarang dalam program Premium Membership di CodePolitan. Dapatkan ratusan modul belajar pemrograman premium dalam beragam format dengan materi silabus lengkap dan tersusun rapi dari awal hingga mahir.

LIHAT MATERI BELAJAR GABUNG MEMBERSHIP