Expo Aplikasi Program Diploma IPB - MICRO IT Community

Teknologi di Indonesia terus berkembang, kebutuhan akan sumber daya manusia yang memiliki kemampuan teknologi banyak sekali dibutuhkan oleh Indonesia agar indonesia dapat maju dan bersaing dengan negara-negara lain. Dengan terus bergeraknya roda pengetahuan teknologi, komunitas-komunitas berbasis IT mulai bermunculan baik itu komunitas dalam suatu lembaga pendidikan ataupun komunitas yang tidak terkait dengan lembaga pendidikan.

MICRO IT Community merupakan komunitas IT yang terdiri dari mahasiswa IT di lembaga pendidikan program Diploma Institut pertanian bogor. MICRO IT Community bekerjasama dengan dewan perwakilan mahasiswa dan dosen pengajar menyelenggarakan sebuah event pameran yaitu pameran berbagai aplikasi yang dipersembahkan oleh mahasiswa diploma IPB yang dijadikan sebagai project akhir semester dan project tugas akhir. diharapkan dengan terselenggaranya acara ini, MICRO IT Community dapat mengajak para generasi muda untuk mempelajari, memanfaatkan serta mengembangkan ilmu teknologi yang dimiliki untuk menampilkan inovasi baru yang bermanfaat bagi kehidupan masa depan.

MICRO IT Community memiliki tujuan untuk terus memberikan wawasan yang lebih dalam tentang Teknologi dalam kemajuan zaman yang sangat pesat, terutama kepada lapisan pelajar dan mahasiswa di lingkungan Bogor.

Baca juga: Jepang Berencana Memasukkan Pemrograman Sebagai Mata Pelajaran Wajib di Sekolah

Pelaksanaan EXPO pada :

EXPO (Pameran Hasil Karya Mahasiswa) Kegiatan ini akan dilaksanakan pada : Hari/Tanggal : Jumat, 3 juni 2016 Waktu : 07.45Selesai Tempat : Ruangan BS B02 – BS B06 Kampus IPB Baranang Siang

Kegiatan yang diselenggarakan yaitu Pameran Hasil Karya Mahasiswa (EXPO). Karya yang ditunjukkan yaitu :

  • Aplikasi Android
  • Multimedia Interaktif
  • Aplikasi Website
  • Iklan
  • Film Dokumenter
  • Aplikasi Rangkaian Operational Amplifier

1464801112772

Dilihat 555 kali

Is this helpful?

Share This Post