Dapatkan potongan 25% untuk pembelian kelas online selama Ramadhan. Lihat Detail Promo

Giveaway Beasiswa Belajar Menjadi Full Stack Developer Senilai 40 Juta + Jaminan Kerja

Ditulis oleh Kresna Galuh D. Herlangga, dipublikasi pada 21 Sep 2016 dalam kategori Giveaway
Giveaway Beasiswa Belajar Menjadi Full Stack Developer Senilai 40 Juta + Jaminan Kerja - CodePolitan.com

Awal Agustus lalu, dalam rangka membangun ekosistem developer di Indonesia dan untuk mencetak developer-developer handal yang siap terjun ke dalam industri, CodePolitan bekerjasama dengan Hacktiv8 mengadakan giveaway membagikan beasiswa belajar coding kepada para pembaca CodePolitan.

Sebenarnya pada giveaway pertama lalu, kami mendapati banyak peserta giveaway yang memiliki kualitas yang cukup baik dan sangat potensial menjadi developer hebat jika terus belajar dan mengembangkan kemampuannya. Namun berhubung kami hanya bisa meloloskan 1 kandidat saja, mau tidak mau kami harus memilih 1 dari sekian banyak. Oleh karena itu, kali ini CodePolitan dan Hacktiv8 kembali memberikan kesempatan sekali lagi kepada pembaca CodePolitan lainnya yang ingin belajar dengan kembali membuka giveaway beasiswa penuh belajar menjadi full stack developer.

Melalui beasiswa ini nantinya kamu akan diberikan pelatihan intensif selama 12 minggu dalam program kelas premium Hacktiv8 senilai 40 juta rupiah secara cuma-cuma. Hacktiv8 telah menyusun kurikulum sedemikian rupa sehingga ketika kamu selesai mengikuti programnya kamu diharapkan bisa menjadi full stack developer dan siap terjun ke industri.

Baca juga: Apa yang Harus Dilakukan untuk Menjadi Full-Stack Developer?

Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan jaminan kerja setalah kamu lulus dari proses belajar intensifnya. Jadi pastikan kamu 'siap kerja' setelah lulus. So, kapan lagi bisa belajar coding, dibimbing secara maksimal oleh para master bahkan mendapatkan jaminan kerja setelahnya secara cuma-cuma. Buat kamu yang tertarik buat dapetin beasiswa ini, pastikan buat ikutan giveawaynya.

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan simak beberapa informasi berikut:

Important Dates:

  • Pendaftaran paling lambat tanggal 2​8 September 2016.
  • Peraih beasiswa akan diumumkan pada tanggal 1​2 Oktobe​r 2016.
  • Kelas persiapan online akan dimulai pada tanggal ​28 Novemb​er 2016, dan kelas intensif (Senin­-Jumat, sekitar 11 jam per­hari) akan dimulai pada tanggal 2​ Janu​ari 2017.

Bagaimana Cara Mendaftar:

  1. Mengisi formulir registrasi serta alasan mengapa kamu adalah kandidat yang tepat untuk menerima beasiswa melalui tautan berikut: https://hacktiv8.com/specials/codepolitan (​Penting: Pastikan Anda mengisi sebaik mungkin, karena apa yang Anda tulis akan mempengaruhi apakah Anda akan dijadwalkan untuk intervi​ew atau tidak)
  2. Team Hacktiv8 akan menghubungi kamu untuk membawa kamu lanjut ke tahap interview.
  3. Team Hacktiv8 akan memilih 1 kandidat terbaik yang berhasil lulus dari tes wawancara

Persyaratan:

  • Peserta harus bisa mengikuti kelas intensif selama 12 minggu, 11 Jam sehari (Pihak Hacktiv8 tidak mengeluarkan surat cuti) dari tangg​ al ​2 Januari 2017
  • Range Umur: 20-­30 tahun
  • ​Telah menyelesaikan pendidikan minimal SMA/Sederajat
  • Pemenang Beasiswa harus bersifat ‘hireable’ yang berarti, setelah lulus dari program HACKTIV8, peserta harus bersedia ditempatkan sebagai developer di salah satu partner hiring kami.

FAQ:

Q: Apakah beasiswa ini hanya berlaku untuk kelas yang akan diadakan di tanggal 28 November 2016?

A: Beasiswa ini hanya berlaku bagi kelas yang diadakan tanggal 28 November 2016. Akan tetapi, apabila tanggal tersebut tidak memungkinkan bagi kamu untuk mengambil bagian, jangan kuatir. Jangan ragu untuk mendaftar dan reservasi jadwal interview. Team kami bisa membantu kamu dengan opsi menarik lainnya buat kamu.

Q: Saya berdomisili di luar Jabodetabek. Apakah saya tetap bisa mendapatkan beasiswa tersebut?

A: Bisa. Akan tetapi, apabila kamu lulus dari program HACKTIV8, kamu harus bersedia untuk bekerja di Jakarta, mengingat hiring partner kami berdomisili di Jabodetabek.

Q: Saya sudah terdaftar sebagai ​calon penerim​a beasiswa W​omen in Tech atau ​College, apakah saya tetap bisa apply untuk beasiswa ini?

A: Tidak, beasiswa ini hanya berlaku bagi kamu yang belum terdaftar sebagai student HACKTIV8.


Berlangganan Informasi CodePolitan Melalui Email

Jangan sampai kamu melewatkan informasi penting tentang pemrograman dan teknologi! Kamu bisa berlangganan Newsletter CodePolitan dengan cara mengisi formulir di samping.

Banner foot-promo-update is not found.