waktu tersisa untuk klaim Potongan harga Rp 300.000 dalam program Membership. Klaim Promo!
Lebih terarah belajar coding melalui Kelas Online dan Interactive Coding Lihat Materi Belajar

Giveaway Beasiswa Penuh Belajar Coding Senilai 30 Juta

Ditulis oleh Kresna Galuh D. Herlangga, dipublikasi pada 03 Aug 2016 dalam kategori Giveaway
Giveaway Beasiswa Penuh Belajar Coding Senilai 30 Juta - CodePolitan.com

Cara belajar coding setiap orang berbeda-beda. Ada yang lebih mudah belajar coding dengan otodidak karena lebih mudah eksplorasi dan lebih bebas bereksperimen sesuka hati. Ada yang lebih mudah belajar coding dengan didampingi oleh seorang pengajar yang fokus mengajarkannya sehingga mudah untuk bertanya ketika ada kesulitan. Namun ada juga yang lebih suka belajar coding ditemani teman-teman dalam satu kelas, sehingga semangatnya bisa menular dan saling berbagi motivasi belajar.

Kamu termasuk yang mana?

Berkembangnya industri teknologi di Indonesia merupakan hal yang baik. Industri kreatif di bidang teknologi semakin marak menjamur. Bahkan dengan dukungan program 1000 Startup dipastikan akan semakin bermunculan digital startup di Indonesia dari hari ke hari.

Namun yang jadi masalah adalah hal itu tidak akan pernah mulus jika dapurnya tidak benar-benar menyala. Apa dapurnya? Yaitu teknologi itu sendiri. Dan untuk membuat teknologi dibutuhkan koki yang siap memasaknya. Siapa kah kokinya? Ya, developer. Sebagus apapun idenya, seluhur apapun solusi yang ingin diselesaikan jika tanpa developer yang “menggoreng”nya maka tidak akan pernah tercipta produk tersebut. Dan kalaupun sudah ada developer yang mengerjaknnya masih akan jadi masalah jika developernya tidak memiliki kualitas yang baik.

Oleh karena itu, dalam rangka membangun ekosistem developer di Indonesia dan untuk mencetak developer-developer handal yang siap terjun ke dalam industri CodePolitan bekerjasama dengan Hacktiv8 untuk membuat sebuah give away berupa beasiswa untuk belajar coding di dalam program academy Hactiv8 secara cuma-cuma dengan nilai beasiswa sebesar 30 juta rupiah (tidak dalam bentuk uang).

Merupakan sebuah kesempatan langka bisa belajar secara cuma-cuma dalam sebuah program yang menjamin lulusannya siap terjun ke dalam industri sebagai developer.

Baca juga: Mengapa Kita Harus Belajar Coding?

Untuk informasi lebih lengkap perhatikan detail berikut:

Important Dates:

  • Pendaftaran untuk melakukan interview paling lambat tanggal 7 Agustus 2016.
  • Peraih beasiswa akan diumumkan pada tanggal 12 Agustus 2016.
  • Kelas akan dimulai pada tanggal 29 Agustus 2016.

Bagaimana Cara Mendaftar:

  • Mengisi formulir registrasi serta alasan mengapa kamu adalah kandidat yang tepat untuk menerima beasiswa melalui tautan berikut: https://hacktiv8.com/specials/codepolitan
  • Team Hacktiv8 akan menghubungi kamu untuk membawa kamu ke tahap interview
  • Team Hacktiv8 akan memilih 1 kandidat terbaik yang berhasil lulus dari tes wawancara

FAQ:

Q: Apakah beasiswa ini hanya berlaku untuk kelas yang akan diadakan di tanggal 29 Agustus 2016?

A: Beasiswa ini hanya berlaku bagi kelas yang diadakah tanggal 29 Agustus 2016. Akan tetapi, apabila tanggal tersebut tidak memungkinkan bagi kamu untuk mengambil bagian, jangan kuatir. Jangan ragu untuk mendaftar dan reservasi jadwal interview. Team kami bisa membantu kamu dengan opsi menarik lainnya buat kamu.

Q: Saya berdomisili di luar Jabodetabek. Apakah saya tetap bisa mendapatkan beasiswa tersebut?

A: Tidak. Beasiswa ini hanya untuk kamu yang berdomisili di wilayah Jabodetabek.

Q: Saya sudah terdaftar sebagai calon penerima beasiswa Women in Tech atau College, apakah saya tetap bisa apply untuk beasiswa ini?

A: Tidak, beasiswa ini hanya berlaku bagi kamu yang belum terdaftar sebagai student Hacktiv8.

Q: Saya sudah diterima di Hacktiv8, namun bukan sebagai penerima beasiswa apapun, apakah saya tetap bisa apply untuk beasiswa ini?

A: Tidak, beasiswa ini hanya berlaku bagi kamu yang belum terdaftar sebagai student Hacktiv8.

Q: Apabila saya memenangkan beasiswa tersebut, apakah saya boleh memberikannya kepada orang lain?

A: Tidak, beasiswa yang kamu dapatkan tidak dapat ditransfer ke orang lain.

Q: Apabila saya tidak lulus pada saat proses belajar mengajar terjadi, apakah sisa nilai beasiswa akan diberikan kepada saya?

A: Tidak, apabila kamu tidak lulus, maka secara otomatis beasiswa tersebut akan hangus saat itu juga. Hacktiv8 tidak akan melakukan pengembalian apapun.

Q: Apakah beasiswa yang saya menangkan bisa diuangkan?

A: Beasiswa tidak dapat diuangkan.

Tunggu apa lagi? Daftarkan diri kamu sekarang juga. Jangan lupa untuk melakukan pendaftaran paling lambat tanggal 7 Agustus 2016! Semoga beruntung :D

Informasi lebih lengkap silahkan kunjungi: https://hacktiv8.com/specials/codepolitanfbq('track', 'ViewContent');


background

Gabung CodePolitan Membership

Ingin belajar coding secara online dengan lebih terarah? Gabung sekarang dalam program Premium Membership di CodePolitan. Dapatkan ratusan modul belajar pemrograman premium dalam beragam format dengan materi silabus lengkap dan tersusun rapi dari awal hingga mahir.

LIHAT MATERI BELAJAR GABUNG MEMBERSHIP