Indonesia IoT Developer Day 2016 Dibuka di Bandung

Ditulis oleh Kresna Galuh D. Herlangga, dipublikasi pada 13 Apr 2016 dalam kategori News
Indonesia IoT Developer Day 2016 Dibuka di Bandung - CodePolitan.com

Dalam rangka menyambut event besar Indonesia IoT Developer Day 2016 Challenge and Expo yang akan diselenggarakan 28 Mei 2016 mendatang, DycodeEdu yang disponsori oleh DOKU menggelar serangkaian acara di 3 kota besar di Indonesia dimulai dari Bandung pada tanggal 17 April, Bogor pada 23 April, dan Jakarta pada 24 April, sebelum kembali lagi ke Bandung.

Acara tahunan DycodeEdu ini akan dibuka di kota Bandung dan diberi nama Indonesia IoT Developer Day 2016: Bandung. Indonesia IoT Developer Day 2016: Bandung mengundang developer-developer dari penjuru negeri, khususnya yang berbasis di sekitar kota Bandung, untuk tak hanya membahas mengenai teknologi sekitar Internet of Things, namun juga mendalami bagaimana solusi-solusi IoT yang telah mereka rancang dan buat untuk menjadi sebuah sumber penghasilan.

Acara ini akan diisi oleh Andri Yadi, CEO DyCode dan DycodeX, yang juga akan memberikan demo coding langsung ISP8266; Gibran Huzaifah, CEO Cybreed dan penggagas eFishery; Indra Wibawa, penggagas Rantonic; dan Andreas Aditya Swasti, Senior Manager Consumer Product DOKU.

Acara ini akan diselenggarakan pada:
Hari/Tanggal: Minggu, 17 April 2016
Waktu: 9:00 AM s/d 4:00 PM
Tempat: Hotel Prama Grand Preanger - No. 81 Jalan Asia Afrika, Sumur Bandung 40111, Indonesia (View Map)

Untuk pendaftaran, kunjungi: http://bit.ly/i2d2-bdg

Acara ini akan juga diisi dengan dua kompetisi untuk developer dan non-developer yang berhadiah total puluhan juta rupiah. Untuk para developer, Indonesia IoT Challenge menantang mereka untuk merealisasikan proyek-proyek IoT yang paling inovatif yang pada akhirnya dapat dipergunakan untuk menyelesaikan masalah-masalah nyata sehari-hari.

[caption id="attachment_9095" align="aligncenter" width="900"]Poster Indonesia IoT Developer Day 2016 : Bandung Poster Indonesia IoT Developer Day 2016 : Bandung[/caption]

Para non-developer juga diajak untuk ikut berpartisipasi meramaikan Internet of Things, sekaligus mengedukasi publik mengenai manfaat IoT di kehidupan sehari-hari dalam Indonesia IoT Challenge – Blog Competition with DOKU.

[caption id="attachment_9097" align="aligncenter" width="900"]Blogging Competition dalam menyambut Indonesia IoT Developer Day 2016 Blogging Competition dalam menyambut Indonesia IoT Developer Day 2016[/caption]



Berlangganan Informasi CodePolitan Melalui Email

Jangan sampai kamu melewatkan informasi penting tentang pemrograman dan teknologi! Kamu bisa berlangganan Newsletter CodePolitan dengan cara mengisi formulir di samping.