Internet Of Things Conference 2016

Ditulis oleh Muhammad Singgih ZA, dipublikasi pada 16 Apr 2016 dalam kategori Event
Internet Of Things Conference 2016 - CodePolitan.com

Dalam beberapa waktu ini Internet of Things (IoT) bagaikan selebriti yang sedang naik daun dan hangat hangatnya dibicarakan oleh setiap orang di bidang teknologi dan juga pencari solusi dan entrepreneur yang berniat memaksimalkan potensi IoT sampai titik akhir. IoT tersebut menjadi pintu baru yang sangat luas untuk di eksplorasi dan melakukan inovasi dengannya.

Seperti yang kita tahu, Cybreed yang memaksimalkan potensi IoT dengan kemampuan untuk fish feeding jarak jauh, produknya dikenal dengan e-Fishery dengan seorang kapten bernama Gibran telah berhasil mengguncang dunia dengan inovasi nya tersebut. Kemudian pemain lokal yang sudah melanglangbuana sejak belum populer mengenai Startup yakni Dycode menciptakan divisi atau usaha baru yang bergerak di bidang IoT dengan nama DycodeX pun telah membuktikan cakarnya dengan beberapa produk dan inovasi yang dikembangkan dengan pintu IoT ini.

Dalam hal ini, dapat diambil kesimpulan bahwasanya IoT adalah bidang yang begitu "Sexy" untuk diikuti.

Nah, karena sedang aktif sekali IoT ini, beberapa event dan acara yang hadir di sekitar kita banyak sekali mengungkap juga membedah mengenai IoT ini, ya salah satunya seperti Meetup Codepolitan akhir bulan lalu tentang IoT di Bale Motekar di Bandung itu. Masih inget kan? kalau kamu belum tau, cek disini tentang Meetup Codepolitan #1 x DevTalk TIA.

Lalu, minggu depan tepatnya tanggal 23 April 2016, wabah IoT ini akan merebak di Bogor, tepatnya di Hotel Salak Heritage Bogor. Ya! acara ini bernama Internet of Things Conference 2016 yang merupakan hasil bekerja sama BEKRAF, DILo Bogor, GDG Bogor, DycodeX dan Dicoding.

[caption id="attachment_9189" align="aligncenter" width="900"]Poster Internet Of Things Conference 2016 Poster Internet Of Things Conference 2016[/caption]

Acara ini ditenggarai akan menampung sebanyak 400 orang yang mendaftarkan diri dengan resmi melalui Official invitation event oleh Dicoding event pada link berikut ini " Internet Of Things Conference ".

Siapakah narasumber yang akan hadir pada IoT Conference ini, tentu tidak akan asing lagi bagi kamu yang senang mengikuti info terbaru mengenai IoT, mereka Adalah :

  1. Andri Yadi - CEO DycodeX
  2. Martin Kurnadi - CEO IoT Indonesia
  3. Firstman Marpaung - Intel Indonesia
  4. Irsan Suryadi Saputra - IBM Indonesia
  5. Cornelius Julius - XL Axiata
  6. Aulia Faqih - Intel Innovator, Blackbelt Software Developer
  7. Rendra Toro - Intel Innovator IOT
  8. Muhammad Ibnu Fadhil - Founder Gravicode Multinovative Plexindo

Kesempatan ini jangan sampai disia-siakan, lokasi nya Conference dekat sekali dengan stasiun Bogor. Jadi ga perlu khawatir kamu yang panik dengan sistem satu arah yang baru 2 minggu diberlakukan di Bogor.

So, segera daftar dan pastikan kamu hadir disana, kesempatan buat kamu mendapatkan informasi mendalam mengenai IoT di Indonesia.

By the way, nanti saya juga hadir disana sebagai moderator talkshow dari tokoh tokoh di atas itu lho.

See you there!!!



Berlangganan Informasi CodePolitan Melalui Email

Jangan sampai kamu melewatkan informasi penting tentang pemrograman dan teknologi! Kamu bisa berlangganan Newsletter CodePolitan dengan cara mengisi formulir di samping.