Java Deathmatch, Uji Skill Pemrograman Javamu Disini

Yana Permana
Kamis, 28 Mei 2015 pukul 17.19
Java Deathmatch, Uji Skill Pemrograman Javamu Disini

Bosan dengan tutorial bahasa pemrograman Java yang biasa-biasa saja? Atau ingin menguji skill pemrograman Java? Cobalah game yang satu ini, Java Deathmatch. Game Java Deathmatch adalah permainan untuk menguji seberapa jauh skill pemrograman Java kita. Di Java Deathmatch, kita akan diberi penggalan kode pemrograman Java dan misi kita adalah untuk memahami kode pemrograman Java tersebut atau mencari tahu bug yang ada dalam kode pemrograman Java tersebut secepat mungkin. Menarik bukan?

Diawal permainan kita akan disajikan berbagai kode pemrograman Java hingga lima soal, dan waktu yang dibutuhkan hanya 90 detik untuk menyelesaikannya. Tipe soalnya pilihan ganda, jadi kita bisa memilih satu jawaban dari empat jawaban yang sediakan. Setelah bermain kita akan melihat leaderboard dari semua pemain yang telah bermain Java Deathmatch. Selain itu, kita juga bisa menantang kawan kita untuk mencobanya, dan jika belum puas dengan skor yang didapat kita bisa memulai Java Deathmatch lagi dari awal namun dengan soal kode pemrograman Java yang berbeda pula.

Jika kita punya ide untuk membuat soal kode pemrograman Java, kita juga bisa ikut menambahkannya secara langsung pada situs Java Deathmatch. Hmm Tertarik mencobanya? Kunjungi situs resminya di http://www.javadeathmatch.com/

(yp/javadeathmatch)

Tags:
Infojavagame