Mari Belajar Bagaimana Cara Memaksimalkan Non-blocking I/O pada Node.js

Sebagai platform yang tergolong masih muda, Node.js sampai saat ini mampu menarik perhatian developer. Terbukti dengan npm nya yang menjadi salah satu package manager terbesar di dunia. Tidak hanya itu, beberapa perusahaan besar pun memutuskan untuk menggunakan Node.js sebagai basis sistemnya. Bahkan Javascript yang notabene adalah bahasa program yang digunakan dalam platform Node.js pun, menjadi bahasa dengan repository teraktif di Github.

Bisa kita lihat bersama-sama, platform ini pun perlahan juga menarik perhatian developer di Indonesia. Terbukti dengan beberapa group komunitas NodeJs  yang makin menjamur.

Pada kesempatan kali ini saya bermaksud untuk mengabarkan hal menarik untuk teman-teman coders. Codepolitan akan mengadakan webinar bertema "Memaksimalkan Non-blocking I/O pada Node.js". Materi akan disampaikan oleh om Rovan Alfarry, Lead Developer dari Pixel House Studio.

Mari bergabung bersama kami dengan mendaftar pada link ini http://s.id/cpwebinar0916 atau melalui tombol di bawah ini. Catat tanggal dan jamnya, Kamis, 15 September 2016 jam 19.00 WIB. Kami tunggu ya!

Dilihat 3447 kali

Is this helpful?

Share This Post