Menjelang O'Reilly Open Source Convention (OSCON) 2014

O'Reilly Inc. adalah sebuah penerbit buku yang didirikan oleh Tim O'Reilly. O'Reilly merupakan salah satu penerbit yang banyak menyediakan buku tentang pemrograman, teknologi informasi, dan open source. Penulis di O'Reilly biasanya orang yang sudah ahli terhadap suatu teknologi informasi atau bahkan sang pencipta teknologi itu sendiri.

Open Source Convention merupakan sebuah acara yang dikelola oleh O'Reilly untuk mempertemukan pengembang, inovator, pebisnis, dan investor. Salah satu tujuan diselenggarakannya OSCON adalah bagaimana mengimplementasikan open source di workflow atau projek kita secara optimal dan berhasil. Di tahun ke - 16 nya ini, OSCON menjadi ajang paling terbaik untuk ekosistem open source dunia. Sebagai contoh Mark Shuttleworth, pemrakarsa Ubuntu Linux, pernah menjadi pembicara di OSCON 2012. Dan masih banyak tokoh open source lainnya yang pernah mengikuti OSCON.OSCON 2014 diselenggarakan dari tanggal 20 Juli 2014 - 24 Juli 2014. Lokasi OSCON tahun ini berada di Portland, Oregon. Di perhelatan selama 5 hari ini akan diisi oleh materi seperti State of the Onion oleh Larry Wall (Sang Guru Perl), How Instagram.com Works oleh Pete Hunt dari Facebook, Build your Own Android App using Open Source Libraries oleh Mohammad Almalkawi dari Twitter, 'Modernizing Computer Science Education with Open Source* oleh Jay Borenstein dari Stanford University, dan masih banyak materi lainnya.

Tertarik untuk bergabung dengan OSCON 2014 ? Anda dapat mengikuti tata cara pendaftarannya disini : OSCON 2014 Register. Anda dapat melihat harga tiket jika ingin menjadi peserta biasa, pendaftaran sebagai awak media, dan juga menari hotel yang tepat untuk di OSCON 2014 nanti. Selengkapnya Anda dapat memantau jadwal di OSCON 2014 disini: OSCON 2014 Schedule 

(rfs/oscon)

Dilihat kali

Is this helpful?

Share This Post