10 Kontributor Terbaik dalam CodePolitan Bagi-bagi Hadiah

Kresna Galuh 9 Maret 2017

10 Kontributor Terbaik dalam CodePolitan Bagi-bagi Hadiah

Selama sebulan ini kami telah mengadakan sebuah program bertajuk "CodePolitan Bagi-bagi Hadiah". Adapun program ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para member CodePolitan yang telah berkontribusi di CodePolitan dan berbagi pengetahuan di CodePolitan.

Untuk program bagi-bagi hadiah ini kami didukung oleh beberapa partner kami yang turut memberikan hadiahnya, yaitu:

Dicoding IDCloudHost IJL Hosting BelajarPHP.net KelasKita BelajarKoding Sekolah Koding

Program ini bisa diikuti oleh semua member CodePolitan. Caranya kerjanya sangat sederhana, para member CodePolitan hanya cukup berkontribusi di CodePolitan untuk bisa mendapatkan VAL. Adapun pemenangnya adalah 10 orang yang mendapatkan VAL tertinggi dalam waktu yang telah ditentukan. Info lebih lengkap terkait program bisa kamu baca di artikel berikut: CodePolitan Bagi-bagi Hadiah.

Berikut ini 10 orang member CodePolitan yang berhadil mendapatkan hadiah:

  1. Wisnu Adi Nurcahyo dengan 4746 VAL
  2. Kukuh Setiawan dengan 4567 VAL
  3. Nugroho Ardi Sutrisno dengan 4526 VAL
  4. Yudi dengan 4329 VAL
  5. Afrian Junior dengan 4321 VAL
  6. Teo Filus dengan 4314 VAL
  7. Zul Hilmi dengan 4016 VAL
  8. Marihot Malik dengan 3914 VAL
  9. Adi Murianto dengan 3913 VAL
  10. Faisal Lutfi dengan 3909 VAL

Selamat untuk 10 kontributor terbaik yang mendapatkan hadiah. Segera lengkapi profilenya ya, supaya kami bisa mengirimkan hadiahnya. Untuk teknis pengiriman hadiah dan lain sebagainya, silahkan ditunggu nanti tim CodePolitan akan menghubungi melalui email dalam beberapa hari kedepan.

Buat kamu yang udah berkontribusi tapi belum berhasil mendapatkan hadiah, jangan kecil hati. Masih ada program-program lainnya kedepannya yang kamu bisa ikuti. Dan paling tidak apa yang sudah dishare di CodePolitan bisa bermanfaat bagi banyak orang yang ingin belajar. Tetap semangat dalam belajar dan berkarya. Salam coders!