TECH IN ASIA FREEWARE SPACES : RAMADAN FEST 2017

Hadyan Palupi 14 Juni 2017

TECH IN ASIA FREEWARE SPACES : RAMADAN FEST 2017

Apa itu Tech in Asia Ramadan Fest 2017?

Sebagai salah satu negara dengan Muslim terbanyak di dunia, acara buka puasa bersama di bulan Ramadhan telah menjadi tradisi di kalangan masyarakat Indonesia. Dalam kesempatan ini, para pelaku industri teknologi, seperti para founder, developer, dan investor dapat bergabung dalam acara ini, yang diselenggarakan oleh Tech in Asia Indonesia sebagai wadah silaturahmi dengan relasi, teman atau rekan kerja.

Acara ini bertujuan untuk mempertemukan para founder, tech-enthusiast, investor, dan pelaku industri teknologi dengan cara yang menyenangkan namun penuh wawasan. Selain membuat hubungan antar komunitas semakin dekat, acara ini juga akan memberi peluang baru bagi para startup untuk meningkatkan eksposur.

Agenda :

  • BAZAAR

Sebuah festival terasa kurang semarak tanpa adanya bazaar, begitu pula dengan Ramadan Fest. Pada bazaar kali ini kamu berkesempatan mendapatkan penawaran atau harga khusus untuk produk dan layanan dari startup yang hadir.

  • SPEED DATING

Hadir bersama tiga investor, kamu berkesempatan melakukan pendekatan ‘dari hati ke hati’ kepada investor yang telah ditentukan serta menjelaskan produkmu selama lima menit. Untuk mengikuti Speed Dating, silakan mendaftar melalui link berikut ini: https://goo.gl/forms/rTLOH4jbP71vf33h2

  • FIFA COMPETITION

Selagi menunggu waktunya berbuka puasa, yuk ngabuburit bersama dengan mengikuti kompetisi FIFA antar startup. Akan ada hadiah spesial untuk pemenang loh! Untuk mengikuti FIFA Competition, silakan klik "REGISTER" di Eventbrite, pilih "FIFA Competition"

  • CODING CHALLENGE

Tantangan ini merupakan ajang unjuk kemampuan sambil bersenang-senang.Kurang greget rasanya apabila developer sehandal kamu tidak mengikuti sesi ini, berani? Tentunya, ada hadiahnya juga! Salah satu yang menarik adalah kamu bisa mendapat tiket GRATIS untuk ke Tech in Asia Product Development Conference 2017!

Untuk mengikuti Coding Challenge ini, silakan klik "REGISTER" di Eventbrite , pilih "Coding Challenge"

  • ROUNDTABLE

Bulan penuh berkah ini tentu menjadi momentum yang tepat untuk mencuri perhatian investor serta mencari celah untuk meningkatkan traksi bisnis. Perluas wawasanmu terkait keduanya dalam sesi diskusi bersama para mentor berkualitas. Sesi diskusi ini terbagi menjadi dua bagian yaitu: Funding Roundtable: “Bagaimana membuat pitch deck yang menarik perhatian investor?” Mentor: Kevin Darmawan (Managing Partner, Coffee Ventures) dan Aryo Ariotedjo (Founding Partner, Grupara Ventures).

Growth Hack Roundtable: “Cara ideal untuk meningkatkan traksi startup kamu” Mentor:

Hermawan Sutanto (CCO, Bizzy.co.id) dan Rafi Putra Arriyan (Co-Founder Flip). Untuk mengikuti Roundtable, silakan mendaftar melalui link berikut ini: https://goo.gl/forms/rTLOH4jbP71vf33h2

  • MEET THE MEDIA

Untuk mengikuti Meet The Media, silakan mendaftar melalui link berikut ini: https://goo.gl/forms/rTLOH4jbP71vf33h2