Bagaimana Tech in Asia Jakarta 2015 Akan "Menghentak" Jakarta

Bagus Aji Santoso 5 November 2015

Bagaimana Tech in Asia Jakarta 2015 Akan "Menghentak" Jakarta

Setiap tahunnya Tech in Asia selalu menyelenggarakan konferensi akbar di tiga kota, Singapura, Tokyo, dan Jakarta. Setelah konferensi di Singapura dan Tokyo telah digelar lebih dulu awal tahun ini, Jakarta akan menjadi kota terakhir dari rangkaian konferensi Tech in Asia tahun ini. Bertempat di Balai Kartini, Jakarta, konferensi Tech in Asia akan diselenggarakan pada tanggal 11 dan 12 November 2015.

Ditahun keempat penyelenggaraannya, konferensi tahun ini menyuguhi banyak konten baru. Para pengunjung akan disuguhi lima Expert Stage yang masing-masing diisi oleh lima topik yang sedang tren saat ini - Mobile, Marketing, dan Fin-tech, serta panggung untuk dua komunitas yang sangat penting dalam ekosistem teknologi - Developer dan Student.

"Saat ini kami ingin memberikan value yang lebih besar lagi untuk para pengunjung konferensi kami, dengan menghadirkan variasi konten yang lebih banyak dalam 6 stage yang kami hadirkan. Dan semuanya bisa diakses hanya dengan satu pass saja," ujar Andrew Wang, COO Tech in Asia.

Pengunjung yang ingin mendengarkan kisah sukses para entrepreneur baik di lingkup global maupun nasional, mendengarkan nasihat yang bermanfaat, hingga berdebat tentang topik yang sedang panas dalam ekosistem startup teknologi, semua dapat ditemukan di konferensi ini.

Jika Tech in Asia Singapore 2015 lalu menghadirkan Kevin Hale dari Y Combinator dan Anthony Tan dari GrabTaxi dan Tech in Asia Tokyo mendatangkan Om Malik dari GigaOm dan Ben Horowitza dari Andreessen Horowitz, maka Tech in Asia Jakarta 2015 akan menghadirkan pembicara yang tak kalah hebat. Mereka adalah Wener Vogels, CTO Amazon; Thomas Lembong, Menteri Perdagangan Indonesia; dan Roger Egan, Co-Founder dan CEO RedMart. Tentunya selain tiga pembicara utama ini masih banyak lagi pembicara lain yang akan hadir di Tech in Asia Jakarta 2015.

Tech in Asia Jakarta 2015 akan memamerkan 250 booth startup selama dua hari, membuatnya menjadi pameran startup terbesar di Asia Tenggara. Di Bootstrap Alley ini, entrepreneur dapat bertemu langsung dengan investor, perusahaan besar, dan media-media top dengan mengikuti sesi startup-investor speed dating, office hour, dan meet the media.

Startup pilihan terbaik di Tech in Asia Jakarta 2015 akan beradu pitching di pitching Arena untuk kesempatan memenangkan hadiah uang sebesar $10.000, sekaligus menarik perhatian investor dari seluruh dunia.

Pengunjung yang ingin menambah relasi baru, bertemu dengan rekan lama, atau berkenalan dengan tokoh-tokoh ekosistem startup teknologi yang turut hadir di Tech in Asia Jakarta 2015 dapat mengikuti acara Night Crawl. Night Crawl merupakan after party yang diadakan oleh panitia untuk memastikan para peserta konferensi tetap dapat melanjutkan networking meski konferensi telah berakhir. After party ini dapat diikuti di bar dan club yang terletak di Sudirman Central Business Distrcit (SCBD) Jakarta.

Diskon Tiket Khusus Pembaca Setia Codepolitan

Hanya untuk pembaca setia Codepolitan, dapatkan diskon spesial sebesar 20% untuk seluruh tiket konferensi Tech in Asia Jakarta 2015. Untuk mendapatkan diskon ini cukup klik link pendaftaran dibawah ini:

Klik disini untuk mendapatkan tiket Tech in Asia Jakarta 2015

Lalu, masukkan kode berikut:

MPCodepolitan

Ingat, diskon ini hanya berlaku untuk 20 pendaftar pertama. Setelah lewat 20 pendaftar maka kamu akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan diskon 20% pembelian tiket konferensi Tech in Asia Jakarta 2015.

(bas/techinasia)