Belajar IoT Bersama Meetup Pertama CodePolitan X TIA DevTalk

Kresna Galuh 21 Maret 2016

Belajar IoT Bersama Meetup Pertama CodePolitan X TIA DevTalk

Setelah hampir dua tahun CodePolitan hadir menemani ruang baca online temen-temen coder di Indonesia dalam membahas informasi dan wawasan seputar pemrograman dan teknologi. Ingin rasanya kami bertemu langsung dan bertatap muka dengan temen-temen yang senantiasa mensupport CodePolitan dan menjadi pembaca setia CodePolitan untuk lebih mengakrabkan diri, berbincang-bincang dan saling menyapa secara langsung. Oleh karena itu, di akhir bulan ini kami berencana mengadakan meetup pertama CodePolitan.

Sebenarnya tahun lalu kami juga sempat ingin mengadakan meetup, namun dengan berbagai keterbatasan dan halangan, akhirnya kami batalkan niatan tersebut. Dan syukur alhamdulillah pada kesempatan kali ini, rencana yang dulu sempat tertunda akan mempunyai peluang untuk terealisasi.

Pada meetup pertama CodePolitan ini, kami berkolaborasi dengan Tech in Asia DevTalk. Dan didukung juga oleh DILo dan DyCodeX.

Dan agar meetup pertama CodePolitan ini memiliki nutrisi yang bergizi untuk temen-temen developer, selain berkumpul, kita juga akan belajar sesuatu yang menarik yaitu Internet of Things, sebuah konsep teknologi yang diprediksi akan menjadi teknologi masa depan dan akan mengubah wajah industri dunia. Terkait Internet of Things ini, kami juga telah menerbitkan majalah digital edisi 19 kami dengan tema "Invasi Internet of Things di Tanah Air". Kamu yang belum memilikinya, bisa mendownloadnya secara gratis.

Berikut informasi lengkap acara:

CodePolitan Meetup X TIA DevTalk: Get in Touch with Internet of Things

Hari, Tanggal : Sabtu, 26 Maret 2016

Waktu : Pukul 10.00 - 13.00

Tempat : DILo Bandung Gd. Bale Motekar UNPAD, Jalan Banda No.40, Kota Bandung, Jawa Barat (Maps : https://goo.gl/maps/s7bcckA8Jn82)

Pembicara :

Toni Haryanto COO & Co-founder CodePolitan
Andri Yadi CEO DyCode

Bagi kamu yang ingin berpartisipasi dalam acara CodePolitan Meetup X TIA DevTalk: Get in Touch with Internet of Things ini bisa registrasi melalui tautan berikut: http://bit.ly/cp-meetup-tiadev. Acara free.

CATATAN: Terbatas untuk 50 peserta.

[caption id="attachment_8592" align="aligncenter" width="1000"]Poster CodePolitan Meetup X TIA DevTalk Poster CodePolitan Meetup X TIA DevTalk[/caption]