nyankodMagz, Majalah Pemrograman yang Bikin Perut Lapar Pindah Web

Kresna Galuh 29 Mei 2014

nyankodMagz, Majalah Pemrograman yang Bikin Perut Lapar Pindah Web

Bagi Kamu yang memantau perkembangan Nyankod dari zaman ke zaman, tentu Kamu udah nggak asing lagi dengan nyankodMagz, yaitu sebuah majalah pemrograman digital yang diterbitkan Nyankod, yang terbit bulanan dan bisa didownload secara gratis melalui web nyankod.com. Keunikan dari nyankodMagz adalah gaya penyampaian materinya yang unik, sederhana, ringan dan bahkan terkadang kocak. Dengan nama-nama makanan sebagai judul edisi dan ilustrasinya. Sehingga membuat pemrograman terasa menjadi lebih menyenangkan dan juga bikin perut lapar.

Pada kesempatan kali ini CodePolitan mau menyampaikan sebuah berita besar terkait nyankodMagz, bahwa nyankodMagz yang dulu bisa didwonload melalui nyankod.com, dan menjadi satu dengan website Nyankod, mulai hari ini dan seterusnya nyankodMagz dihidangkan melalui website barunya yaitu magz.nyankod.com.

Berikut penampakan web baru nyankodMagz:

web_nyankodmagz

Buat Kamu yang saat ini sedang belajar pemrograman dan kebetulan belum mencicipi nyankodMagz, kami rekomendasikan kamu untuk segera mencicipinya dan kamu juga bisa mendownload semua edisinya di web barunya tersebut pada halaman hidangan (magz.nyankod.com/hidangan).

web_nyankodmagz_loop

Edisi terakhir nyankodMagz adalah "Mochi Abstract", yaitu edisi ke-16 yang terbit 20 Maret 2013. Dan berita gembira lainnya adalah, setelah sekian lama tidak terbit, rencananya pertengahan Juni mendatang Nyankod akan menerbitkan edisi terbaru yaitu edisi ke-17. Pada edisi ke-17 nanti Nyankod akan mengajarkan bagaimana cara membuat game Flappy Nyan. Flappy Nyan adalah game seperti Flappy Bird berbasis web dengan suasana banjir Jakarta, untuk jelasnya Kamu juga bisa nyobain game-nya di http://www.nyankod.com/apps/flappynyan/.

Penampakan Cover edisi terakhir nyankodMagz:

cover_nyankodMagz_16

So.. mari kita nantikan edisi terbaru nyankodMagz dan kita tunggu kejutan seperti apa yang akan ada pada edisi perdananya di 2014.