Belajar JavaScript di Bali dengan BALI.JS Monthly Meetup

Hadyan Palupi 26 Mei 2016

Belajar JavaScript di Bali dengan BALI.JS Monthly Meetup

Halo semeton BaliJS!

BaliJS sebuah komunitas Javascript enthusiast yang berada di pulau dewata Bali akan menyelenggarakan meetupnya yang ke-6. Di meetup BaliJS yang ke-6 ini akan diselenggarakan pada bulan mei 2016, BaliJS akan kedatangan tamu 2 Javascript expert Andy Cahyadi (Senior HTML5 Dev at Bullseye-Ogilvy) dan Eugene Terehov (FrankfurtJS Organiser and CTO at Bettervest.com) yang akan berbagi ilmunya untuk kita semua.

Meet up ini akan diselenggarakan pada Senin, 30 mei 2016 06pm waktu sekitar. Bertempat di Stmik Primakara Jl. Tukad Badung No. 135, Denpasar, Bali, Indonesia 80226.

Andy Cahyadi akan mengisi materi dasar dan memperlihatkan hasil karyanya menggunakan Greensock library Javascript. Greensock adalah animation library dengan kemampuan hebat dalam Javascript. Sedangkan Eugene Terehov akan mengisi materi teknikal Seputar StrongLoop's Loopback framework dimana LoopBack merupakan open-source dari Node.js framework.

Meetup ini terbuka untuk umum dan juga gratis, dan kamu pasti tidak akan mau melewatkan kesempatan untuk menghadiri meetup ini!

Silahkan untuk registrasi melalui link ini ( http://bit.ly/balijsmay2016 ) jangan lupa untuk mengajak temanmu juga untuk menghadiri meetup ini!

Silahkan untuk menghubungi kontak dibawah ini jika ada saran/pertanyaan : Mikha Phone : +62 82143756548 Email : tvalentius@gmail.com

See you guys at the meetup! :D

Poster_monthly_meetup_May_2016_V2