Codepolitan Webinar #5: Mengupas Technology Stack di KUDO.co.id

Muhammad Singgih Z.A 5 Januari 2017

Codepolitan Webinar #5: Mengupas Technology Stack di KUDO.co.id

Selamat tahun baru 2017, semoga tahun ini menjadi tahun yang semakin gemilang untuk kita semua dan Codepolitan dapat menyuguhkan materi yang bermanfaat juga handal untuk dapat kamu nikmati setiap saat. Codepolitan Webinar yang ke-5 sekarang ini menjadi pembuka yang asyik di tahun 2017.

Codepolitan menghadirkan Narasumber yang sangat berpengalaman dalam bidang bisnis digital dan komunitas, yakni Bapak Sukan Makmuri selaku CTO dari KUDO.co.id. KUDO merupakan singkatan dari Kios Untuk Dagang Online, dimana kudo menjadi katalis dari penjualan produk-produk e-commerce ke para konsumen yang masih tidak memiliki kepercayaan diri untuk belanja online, Kudo menawarkan agen agen yang dapat membantu proses belanja barang online secara tunai dan mengatasi kecemasan dari konsumen tersebut.

Dalam teknologi nya, Kudo yang dipimpin oleh Bapak Albert Lucius telah melakukan berbagai macam cara untuk mengantarkan solusi belanja ke konsumen, mulai dari POS, kemudian Tablet untuk Agen berjualan, dan sekarang menjadi web dan juga aplikasi di berbagai platform untuk aktivasi proses belanja dan peran KUDO itu sendiri ke target konsumen nya.

Perkembangan dan peralihan penggunaan teknologi tersebut tentu tidak mudah, terdapat design dan engineering yang serius di belakangnya sehingga konsumen dan agen dapat mudah dan nyaman menggunakan fasilitas KUDO pada akhirnya. Topik inilah yang akan dibahas dalam Codepolitan Webinar kali ini bersama dengan KUDO dengan narasumber Bapak Sukan Makmuri dan juga Mas Bagas selaku Teknologi Evangelist Kudo.

Webinar akan diselenggarakan tanggal 12 Januari 2017 pukul 19.00 WIB sampai 21.00 WIB. Caranya mudah :

Pembahasannya dalam poin berikut :
  • Business challenges that KUDO is solving
  • Technology used
  • Why and when to change the technology used 
Sampai Jumpa, Hope you could earn much valuable insight here :)