ICON - Information System Expo 2017

Ferdian Dwi 12 Oktober 2017

ICON - Information System Expo 2017

Setelah sukses memikat lebih dari 1000 Tim tingkat SMA/Se-derajat untuk berkompetisi di lomba teknologi, pemrograman, dan bisnis, kini ISE 2017 yang merupakan big event dari Sistem Informasi Institut Teknologi Sepuluh Nopember kembali menggelar sebuah pagelaran teknologi termegah, yaitu ICON 2017.

Icon merupakan wahana teknologi yang mempadukan antara unsur fun and knowledge. Tak hanya showcase teknologi dari start up ternama, Icon juga mengadakan open lab Sistem Informasi ITS, pameran komunitas IT Surabaya, panggung gembira, serta talkshow inspiratif dari publik figur papan atas. Kali ini, ICON kedatangan guest star yang sangat dikenal serta menjadi inspirator bagi kawula muda maupun dewasa pencinta teknologi. Mereka adalah Ernest Prakasa (Social Media Influencer), Kevin Hendrawan(YouTuber), Akhyari (Founder GNFI), dan Andre Calvin sebagai moderator.

Image

Buat kamu yang tak mau ketinggalan untuk bertatap muka langsung dengan mereka, buruan ! Tantang dirimu di era digital masa kini! Berkaryalah hadapi dunia untuk Indonesia yg lebih baik. Event ini akan berlangsung pada 15 Oktober 2017 di ** Multifunction Room Grand City Mall, Surabaya**.

Konfirmasi kehadiran kamu di talkshow inspiratif sekarang juga di bit.ly/RegisterICON It's FREE ENTRY, dudeeee!