Ikuti Live Coding HTML, CSS, dan jQuery Bersama Codecademy

Bagus Aji Santoso 28 April 2016

Ikuti Live Coding HTML, CSS, dan jQuery Bersama Codecademy

Codecademy merupakan salah satu situs yang akan langsung direkomendasikan kepada mereka yang ingin belajar ngoding online. Berbagai bahasa mulai dari HTML, JavaScript, PHP, Python, Ruby, dan berbagai bahasa lain tersedia untuk dipelajari secara gratis. Untuk membantu penggunanya dalam mengaplikasikan pengetahuan HTML, CSS dan jQuery dalam mengembangkan website interaktif, Codecademy menyelenggarakan event live coding pada hari kamis tanggal 28 April 2016 pukul 23:00.

Live Coding Working with HTML CSS and jQuery Codecademy

Belajar HTML, CSS, dan JavaScript memang bukan tugas yang cukup sulit untuk dilakukan. Namun, untuk menggabungkan ketiga bahasa ini menjadi sebuah website interaktif yang utuh membutuhkan usaha yang lebih. Codecademy lewat event live coding-nya malam ini akan membagikan pengetahuan tambahan bagi mereka yang telah mempelajari HTML, CSS, dan JavaScript namun masih bingung untuk membangun sebuah website interaktif yang utuh.

Dan Ordille akan menunjukkan bagaimana membangun sebuah website interaktif dari nol berdasarkan Threadly Project. Dan akan membimbing peserta live coding bagaimana caranya mengkombinasikan HTML dengan CSS dan JavaScript di komputer lokal, bukan di situs Codecademy.

Ikuti live coding dari Codecademy gratis lewat situs Youtube. Jangan lupa untuk mempersipakan sebuah teks editor agar dapat mengikuti event live coding ini.

Screenshot from 2016-04-28 13-52-31

(bas/codecademy)