IXPO 2016 Mengadakan Pameran, Music dan Game Festival

Feridi 11 April 2016

IXPO 2016 Mengadakan Pameran, Music dan Game Festival

IXPO merupakan program kerja tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika (HMPSTIF) Universitas Katolik Parahyangan. Berawal dari kekhawatiran dalam penggunaan teknologi masa sekarang mengakibatkan kurang maksimalnya pemanfaatan serta dampak positif kepada masyarakat belum optimal.

Kegiatan IXPO tahun ini berfokus untuk mengajak masyarakat agar semakin sadar akan pentingnya teknologi. Maka dari itu  IXPO 2016 mengambil tema "Gaya Hidup dan Teknologi" dengan tagline "Technologize Your Lifestyle".

Bentuk Kegiatan

  1. Pameran Stand pameran akan diisi oleh beberapa mahasiwa, alumni dari jurusan Teknik Informatika dan perusahaan-perusahaan yang memiliki pengaruh pada bidang Informatika, Gaya Hidup dan Teknologi.Selain Mengisi, beberapa perusahaan juga akan memperkenalkan teknologi yang mereka miliki pada main stage seperti melakukan demo pada produk tertentu dan melakukan interaksi langsung dengan penonton pada sesi acara Showcase.
  2. Game Festival - Game Competitionixpo2016 game competition by feridi (codepolitan) Kompetisi game online yang akan diadakan dalam dua babak : 1 . Babak penyisihan akan dilakukan tanggal 19 april 2016. 2. Babak semi final dan final akan dilakukan pada hari pertama dan kedua IXPO 2016. - Game Corner Booth seru yang berisikan game terkini yang dapat dimainkan oleh pengunjung.
  3. Music Festival Hiburan berupa pertunjukkan musik dan dance diatas panggung. Pada sesi acara puncak, juga akan dihadirkan special performance RVN, Mustache and Beard, 5 Petani dan artis ternama Indonesia lainnya.
Waktu dan Tempat Kegiatan

Waktu   : Jum'at-Sabtu, 29 -30 April 2016 Tempat : Exhibition Hall Bandung Electronik Center (BEC 2), Jalan Purnawarman No. 13-15 Bandung.

Dengan adanya acara ini diharapkan masyarakat tidak hanya semakin sadar akan adanya teknologi, tetapi juga dapat mengikuti perkembangan teknologi yang ada demi mewujudkan masyarakat yang lebih baik.

Poster IXPO A3 baru

Dan bagi startup yang ingin berpartisipasi dalam acara, disediakan 5 booth gratis.

calling all startup

More Info CP : Claudia (0813 1213 1950) FB         : IXPO UNPAR TWT     : @IXPO2016 IG         : @IXPO2016 E-Mail : ixpo@hnpstif-unpar.org