Jangan Lewatkan, Jogja Geek Job Fair #2 Digelar Lagi Minggu Ini

Bagus Aji Santoso 10 Desember 2014

Jangan Lewatkan, Jogja Geek Job Fair #2 Digelar Lagi Minggu Ini

Jogja Digital Valley (JDV) bekerjasama dengan berbagai perusahaan IT di Yogyakarta akan mengadakan Jogja Geek Job Fair #2 pada tanggal 12 Desember 2014 di University Club Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Acara akan dimulai pukul 13.00 sampai dengan 20.00 WIB. Job Fair yang diklaim sebagai Job Fair Khusus Industri Digital pertama di Indonesia ini menghadirkan lebih dari 30 perusahaan IT untuk berpartisipasi.

Yogyakarta yang saat ini telah mencetak lebih dari 150 startup/company dibidang industri kreatif digital tidak lantas menjadikan industri digital menjadi primadona dikalangan akademisi di Yogyakarta yang kita kenal sebagai salah satu Kota Pelajar dengan lebih dari 300.000 mahasiswa belajar di sana. Jogja Geek Job Fair hadir sebagai jembatan penghubung antara berbagai perusahaan IT untuk menemukan talenta muda yang berasal dari berbagai Universitas di Yogyakarta.

Perusahaan yang hadir menawarkan lowongan pekerjaan yang terbagi dalam beberapa kategori yakni Web Programmer, Mobile Programmer, UI/UX Designer, Digital Marketer, Social Media Strategist, Business Development, dan masih banyak lagi. Lowongan yang ditawarkan hadir dari sejumlah perusahaan digital yaitu Tokopedia, Qwords, Qiscus, Tripcribs, Recomine, Gameloft Indonesia, Solusi247, Tonjoo, Jajakpendapat App, JMC IT Consultant, Super Space Corp, Gamatechno, Aino, Skyshi, Mediatrac, Atoma Medical, Jejualan, Ngomik, Sebangsa Bersama, Visi Multimedia Aditama, T’Lab, Ziliun, Imajiku, WarungRakyat, Jiffy Creative Service Indonesia, SoftwareSeni, Onebit, Rwebhinda, Closely Coded, Hulaa, Gits Indonesia, Bukalapak, dan Addotta. Denah tempat untuk setiap perusahaan dapat anda lihat di http://nusantarahub.com/tenant/. Apabila ingin mendaftarkan perusahaan Anda sebagai peserta Job Fair silahkan kunjungi http://nusantarahub.com/jobfair/.

Anda dapat mendaftar sebagai pelamat kerja melalui tautan http://nusantarahub.com/jobfair. Catat tanggalnya 12 Desember 2014 pukul 13.00 - 20.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya, rugi loh kalau sampai terlewat.

[caption id="attachment_2459" align="alignnone" width="900"]JGJF #2 Poster Jogja Geek Job Fair #2. Codepolitan.com merupakan salah satu media partner di acara ini.[/caption]

 

Tags
News