0

0

0

share


#Info#bandung#kontes#informaticsdevelopmentmonth

Reactions0 Reactions

0 Komentar

Kamu Mahasiswa Informatika yang Kuliah di Bandung? Ikuti Kontes Informatics Development Month

Profile

Bagus Aji Santoso16 Mei 2015

Informatics Development Month merupakan challenge yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Padjajaran melalui situs dicoding.com. Challenge ini dapat diikuti oleh mahasiswa anggota Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika di Universitas-universitas yang ada di Bandung. Kontes ini bertujuan untuk membangun hardskill mahasiswa-mahasiswa Teknik Informatika se-kota Bandung dalam menghasilkan aplikasi untuk sistem operasi Windows sekaligus meningkatkan eksistensi Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Padjadjaran.

Untuk Bisa mengikuti challenge ini, peserta harus merupakan mahasiswa D3/S1/sederajat jurusan Teknik Informatika di Universitas yang ada di Bandung. Setiap Universitas dapat mengirim maksimal 2 tim dengan satu tim terdiri maksimal atas 2 orang dan hanya dapat mengirim satu karya pertim.

Aplikasi yang dibuat merupakan aplikasi untuk Windows yang berbasis XAML dan harus di publikasikan setelah tanggal challenge ini dibuat. Aplikasi yang telah dipublikasikan sebelum challenge dibuat tidak dapat diterima.

Batas akhir submit aplikasi yaitu pada tanggal 27 Mei 2015 pukul 12.00 WIB. Peserta juga harus melakukan presentasi hasil pembuatan aplikasi yang diajukan pada tanggal 27 Mei 2015 juga.

Pendaftaran tidak dipungut biaya loh! Jadi, buruan ikutan! Informasi lebih lanjut kunjungi halaman dicoding.com.

(bas/dicoding)