Manfaatkan Akhir Pekan untuk Belajar Bikin Aplikasi Android Bersama CodePolitan

CodePolitan 4 Mei 2017

Manfaatkan Akhir Pekan untuk Belajar Bikin Aplikasi Android Bersama CodePolitan

Nggak punya kegiatan yang menarik di akhir pekan? Mendingan diisi dengan sesuatu yang bermanfaat sebagai investasi untuk masa depan, yaitu dengan mengisinya dengan belajar pemrograman Android bersama CodePolitan. Karena berita baiknya CodePolitan kini telah membuka program kelas akhir pekan Android App Development. So, buat kamu yang dari dulu pengen belajar bikin aplikasi Android jangan lewatkan kesempatan ini.

Program Android App Development Weekend Class ini ditunjukan buat kamu yang punya kemauan kuat untuk belajar pemrograman Android namun memiliki keterbatasan waktu untuk belajar di weekday karena mungkin sekolah, kuliah atau bekerja. Dengan kurikulum yang sudah disusun rapi dan berorientasi pada industri serta instruktur yang berpengalaman dalam pengembangan aplikasi mobile, Kamu akan dibimbing untuk menjadi seorang mobile developer dan mampu membuat aplikasi sendiri setelah menyelesaikan program ini.

Program Android App Development Weekend Class ini akan berlangsung selama 5 minggu, yang akan dimulai dari tanggal 20 Mei 2017 sampai dengan 18 Juni 2017. Waktu belajar pada setiap hari Sabtu dan Minggu yang akan dimulai pada pukul 10:00 WIB sampai dengan 14:00 WIB. Sehingga bagi kamu yang punya kesibukan lain seperti sekolah, kuliah ataupun bekerja masih bisa mengikuti program ini dengan mudah di sela-sela kesibukan. Kelas akan diselenggarakan di CodePolitan Office, di Jalan Cipedes Tengah 1 No.27 Sukajadi Bandung (lihat peta).

Agar kelas berlangsung efektif, maka kami membatasi program ini hanya untuk 16 orang yang paling serius saja dan yang paling cepat mendaftar. Jadi, pastikan kamu adalah salah satu dari 16 orang beruntung tersebut.

Untuk mengikuti program ini kamu hanya perlu berinvestasi sebesar Rp 4.000.000 Rp 3.200.000. Atau jika kamu mendaftar secara kelompok bersama teman-temanmu (3 orang), kamu hanya perlu berinvestasi Rp 11.000.000 Rp 8.900.000 untuk 3 orang. Lebih hemat bukan? Bahkan buat kamu yang membayar biaya investasi sebelum tanggal 12 Mei 2017 kamu akan mendapatkan potongan harga lagi, sehingga bisa jauh lebih hemat. Pembayaran biaya investasi pun bisa dilakukan dengan 2 kali pembayaran. Sangat hemat dan terjangkau sekali bukan untuk mendapatkan manfaat yang besar sebagai investasi masa depan?

Informasi lengkap, silabus dan pendaftaran bisa dilihat di: https://www.codepolitan.com/kursus-android-weekend.

F.A.Q.

Saya newbie dan belum mahir coding, apakah saya bisa mengikuti program ini?

Bisa. Hanya saja kami sangat sarankan kamu untuk mempelajari beberapa hal berikut sebelum kelas dimulai tanggal 20 Mei 2017 nanti:

Saya tertarik, bagaimana caranya saya mengikuti program ini?

Langsung saja mendaftar melalui form pendaftaran yang ada pada halaman https://www.codepolitan.com/kursus-android-weekend. Kemudian lakukan pembayaran biaya investasi belajar sesuai dengan instruksi email yang dikirim setelah kamu mendaftar.

Apa saja yang harus saya siapkan dan bawa nanti saat kelas berlangsung?

Berikut yang harus kamu bawa untuk kebutuhan belajar di kelas:

  • Smartphone Android (merk bebas)
  • Laptop dengan spesifikasi prosesor Dual Core atau lebih tinggi, RAM minimal 4GB dan ruang penyimpanan kosong minimal 30GB.

Seandainya ada suatu pembahasan di kelas yang tidak saya mengerti apakah saya bisa menanyakannya di luar kelas?

Bisa. Kami menyediakan sebuah platform khusus untuk konsultasi para siswa dengan instruktur, sehingga siswa bisa bertanya melalui platform itu kapanpun saat mengalami kesulitan dalam belajar.

Bagaimana jika suatu hari saya berhalangan tidak bisa mengikuti kelas?

Kami akan merekam setiap kegiatan belajar di kelas, dan akan mengirimkan video rekamannya kepada para siswa. Sehingga siswa yang kebetulan berhalangan hadir, masih bisa mengikuti pelajaran via video rekaman sehingga di pertemuan selanjutnya bisa mengikuti dan menyesuaikan pembelajaran.

Apakah betul setelah mengikuti program ini saya bisa membuat aplikasi Android?

Betul. Selama kamu mengikuti program ini dengan baik, kami akan menjamin kamu bisa membuat aplikasi Android setelah mengikuti program ini. Bahkan di akhir program kamu akan memiliki sebuah aplikasi yang sudah dipublikasi di Google Play Store.

Bagaimana jika setelah mengikuti program ini dengan baik saya masih tetap tidak bisa membuat aplikasi Android?

Kami akan menawarkan 3 opsi yang bisa kamu pilih jika kamu tetap tidak bisa membuat aplikasi Android setelah mengikuti program ini dengan baik, yaitu:

  1. Mengulang di Batch selanjutnya tanpa membayar sama sekali
  2. Bimbingan privat dengan instruktur dan atau tim CodePolitan tanpa membayar sama sekali
  3. Uang kembali

Apakah CodePolitan menyediakan penginapan dan tempat tinggal untuk program ini?

Tidak, kami tidak menyediakan penginapan untuk program ini.

Apakah di sekitar CodePolitan ada kos-kosan yang bisa disewa baik harian atau bulanan?

Ada. Di sekitar CodePolitan banyak terdapat kos-kosan yang bisa disewa baik harian ataupun bulanan.

Apakah saya bisa mencicil pembayaran biaya investasi belajar?

Bisa. Kamu bisa membayar dengan 2 kali cicilan dengan cicilan pertama minimal 50% dari total pembayaran.

Kemana saya harus menghubungi jika butuh informasi tambahan?

Kamu bisa menghubungi kami melalui email di contact@codepolitan.com atau bisa juga melalui whatsapp di 08999129220 / 087778086140

Kursus Belajar Pemrograman Android Akhir Pekan