Pelatihan Cara Membuat Aplikasi Android Bagi Pemula

Kresna Galuh 28 April 2016

Pelatihan Cara Membuat Aplikasi Android Bagi Pemula

Pengguna telepon selular di indonesia tercatat mencapai 300 juta subscriber. Populasi Android berada di kisaran 50% yang sebelumnya diprediksi oleh Nielsen, lembaga survey produk internasional sebesar 67% di akhir 2012. Lihat juga hasil survey dari We Are Social Januari 2016 melalui artikel Kategori Aplikasi Mobile yang Paling Populer Dibuat Developer Indonesia.

Data-data di atas menunjukan bahwa ada peluang besar buat kita para developer yang mampu membuat aplikasi mobile, khususnya aplikasi Android. Ya, kalaupun tidak untuk dipasarkan melalui Google Play, kebutuhan untuk kalangan internal perusahaan demand-nya pun masih sangat tinggi.

Nah buat kamu yang melihat ada peluang namun masih belum mampu membuat aplikasi Android, mungkin pelatihan berikut ini bisa menjadi solusi buat kamu. Training ini akan membantu kamu yang sudah memiliki dasar dalam pemrograman untuk dapat membuat aplikasi Android. Dan berita gembiranya, pelatihan ini gratis :D

Berikut detail acaranya:

Nama acara: ANDROID TRAINING FOR BEGINNERS

Training akan dilaksanakan pada: Hari/Tanggal: Jum'at 29, April 2016 Waktu: Pukul 13.30 s/d Selesai Tempat: DILo Bandung. Gd. Bale Motekar UNPAD, Jln. Banda No.40 Bandung

Trainer

Ade Rifaldi

Training akan dipandu langsung oleh expert programmer dalam bidang mobile development yaitu Ade Rifaldi, Mobile Developer Radya Labs & Android Kejar Facilitator.

Bagi kamu yang tertarik mengikuti pelatihan ini bisa registrasi melalui web Dilo Bandung di: http://bandung.dilo.id .

CATATAN: Peserta Wajib Membawa Laptop!

Info lengkap hubungi 022-20521999 atau melalui email di bandung@dilo.id

Poster Training Cara Membuat Aplikasi Android Bagi Pemula