PHP Indonesia Adakan Seminar Startup Product Development

Hadyan Palupi 11 November 2016

PHP Indonesia Adakan Seminar Startup Product Development

Halo teman PHP Indonesia, lagi lagi dan lagi PHP Indonesia mau bikin seminar seputar IT yang ditujukan buat temen-temen semuanya yang bergelut di dunia IT. Event kali ini bertemakan: "Startup Product Development".

Kali ini kita akan bahas startup, tapi bukan seperti bahasan pada umumnya, karena kita mau bahas tentang Pahitnya Startup!!! Karena akhir-akhir ini kita tahu bahwa mulai banyak startup besar yang kalang kabut bahkan exit karena banyak hal. Dan itulah yg akan kita bahas!!

Tapi buat temen-temen yang berprofesi sebagai developer/enginer jangan khawatir, karena kita juga akan bahas tehnikal tentang development/deployment untuk membantu startup tech nya untuk terus menunjang perusahaan startup agar terus terdepan.

Akan ada banyak pembicara yg sangat kompeten dibidangnya untuk ngasih materi di tema ini, yang tidak akan membuatmu kecewa pastinya. Pendaftaran silahkan buka di: http://bit.ly/phpindonesiastartup

Acara ini akan di adakan di: Microsoft Indonesia Jl. Jend Sudirman Kav. 52 - 53, Senayan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia Pada hari: Sabtu, 12 Nov 2016 Jam 08.00 - 16.00. Biaya: GRATISS.

Pendaftaran dibuka untuk umum, silahkan mendaftar dan pelajari ilmu sebanyak-banyaknya. Sampai jumpa di acara! PIC Arya 0899-9260-027

Startup Product Development1