Saksikan Meriahnya Technology Euphoria Universitas Sriwijaya

Hadyan Palupi 21 September 2016

Saksikan Meriahnya Technology Euphoria Universitas Sriwijaya

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya kembali menyelenggarakan event IT tingkat Nasional yaitu, Technology Euphoria 2016. Acara Technology Euphoria merupakan acara tahunan yang sudah berlangsung sejak tahun 2014 yang lalu. Merupakan serangkaian acara IT tahunan dengan kompetisi sebagai ajang edukatif bagi Universitas/Politeknik se-Indonesia untuk meningkatkan kesadaran tentang peranan IT serta meningkatkan nilai keilmuan dan komprehensif di bidang ilmu teknologi informasi komputer.

Acara IT tahun ini membawa tema “Empowering Technology For Betterment of Indonesia”. Dengan membawa lima kompetisi nasional yang terdiri dari Competitive Programing Competition, Game Development Competition, Business IT Case Competition, Capture The Flag dan Digital Imaging Competition.

Selain kompetisi juga terdapat rangkaian acara lain seperti Seminar Nasional dengan tema "Creativity Using Information Technology as problem solver in modern Era", kemudian FEXO yang merupakan pameran hasil karya-karya kreasi bidang teknologi dan kewirausahaan, serta Palembang City Tour untuk para peserta kompetisi.

Pendaftaran kelima kompetisi ini dibuka mulai tanggal 20 Juni 2016. Sedangkan puncak acara Technology Euphoria 2016 akan berlangsung pada tanggal 7 dan 8 Oktober 2016. Tunggu apalagi? Jadilah bagian dari penggerak perkembangan teknologi untuk Indonesia yang lebih baik. Daftar dan persiapkan diri kamu di Technology Euphoria 2016. Kunjungi situs http://techphoria.ilkom.unsri.ac.id untuk informasi lengkap mengenai kompetisi dan rangkaian acara Technology Euphoria.

Dan pastikan kamu terus mendapatkan update berita terbaru di media sosial Techphoria 2016, ya! Twitter : @techporia16 Instagram : @technology.euphoria Facebook Fanpage : Technology Euphoria Youtube : Technology Euphoria Email : technology.euphoria@gmail.com ID Official Line : @oob5672z (use @)

Poster Technology Euphoria 2016