Selamat Datang, Coders!

Dinda Ayu Swastika 19 Juni 2020

Selamat Datang, Coders!

Hai Coders, selamat bergabung di CodePolitan! :) Selamat, materi sekarang sudah diaktifkan dan sekarang kamu bisa belajar kelas yang ingin kamu pelajari! Masih bingung gimana cara memulai belajarnya? Yuk, simak langkah-langkahnya:

  1. Log in terlebih dahulu di website CodePolitan
  2. Bila sudah log in, kalian akan langsung diarahkan pada menu “My Dashboard”, setelah itu kalian bisa pilih “My Library”
  3. Di library kalian bisa memilih kelas yang diinginkan dengan cara memilih sendiri kelas yang ingin dipelajari atau dengan mengikuti learning path yang sudah disediakan.

Bila ingin memilih kelas sendiri bisa klik tombol “Pilih Jalur Belajar” Bila ingin mengikuti learning path yang sudah disediakan, bisa langsung klik di learning path yang ingin kalian ikuti.

Mudah kan? Sekarang kalian bisa mulai belajar deh! Jangan lupa untuk gabung di Telegram Info CodePolitan ya, disana kalian akan mendapatkan informasi terbaru seperti info webinar, artikel, dan lowongan pekerjaan.

Bila saat kalian belajar kemudian mengalami kesulitan, kalian bisa menanyakan kesulitan kalian di forum. Caranya tinggal scoll hingga akhir halaman kemudian klik "Buat Pembahasan Baru" jika pertanyaanmu belum pernah ada yang menanyakannya. Jangan lupa tuliskan detail kendala yang kalian hadapi saat belajar dan juga sertakan code yang kalian tulis. Info lengkap tentang cara bertanya di forum tanya jawab CodePolitan bisa dibaca disini

Selamat belajar di CodePolitan, Coders! Jangan lupa untuk terus amati, tiru, dan modifikasi setiap pelajar yang kalian pelajari ya :)