Seminar Pengembangan Java di Era Masa Kini, STIKOM Surabaya

Hadyan Palupi 1 September 2016

Seminar Pengembangan Java di Era Masa Kini, STIKOM Surabaya

Perkembangan dunia pemrograman yang sangat pesat dapat menjadi nilai tambah untuk dipelajari. Perkembangan bidang pemrograman tidak pernah berhenti seiring dengan semakin majunya bidang teknologi. Salah satu jenis pemrograman yang sedang menjadi trend saat ini adalah aplikasi berbasis android, hal ini didukung dengan pertumbuhan pengguna smartphone yang sangat pesat. Dengan pertumbuhan pengguna smartphone ini, otomatis permintaan akan mobile application android di berbagai bidang juga semakin tinggi.

Baca juga: Tutorial Java CodePolitan

Stikom Java Network merupakan sebuah Unit Kegiatan Penalaran yang sangat mendukung perkembangan pemrograman di Surabaya pada khususnya, dan di Indonesia pada umumnya. Sebagai perwujudan kepedulian itu, Stikom Java Network mengadakan seminar pemrograman berbasis Android dengan bahasa pemrograman Java untuk mahasiswa Stikom Surabaya dan umum. Seminar ini juga diharapkan dapat membantu memunculkan ide mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya dalam proses pembuatan tugas akhir.

Kegiatan yang akan diadakan berupa seminar yang membahas seputar pengembangan Java di era masa kini. Tema yang diangkat adalah "Explore Your Knowledge" diharapkan dapat mengenalkan mobile programming berbasis android dengan bahasa pemrograman Java dengan mudah dan menarik kepada para mahasiswa sehingga dipahami dan tertarik untuk terjun ke dunia pemrograman.

Kegiatan akan dilaksanakan pada Kamis, 22 September 2016 pukul 12.30 - 16.30 WIB dan berlokasi di gedung serbaguna Institut Bisnis dan Informatika Stikom.

CP : Anisa 081 7376 890, Hasan 081 5520 3721

Poster A3