Tech in Asia Tour: Road to Jakarta 2015

Bagus Aji Santoso 28 Agustus 2015

Tech in Asia Tour: Road to Jakarta 2015

Apakah kamu memiliki startup yang bergerak di ranah internet, mobile, atau hardware-software? Jika kamu memiliki startup yang bergerak disalah satu ranah di atas, apakah kamu masih mendapat pendanaan kurang dari USD 1,5 juta (Rp 20,65 miliar)? Jika jawaban kedua pertanyaan di atas adalah "IYA", maka Tech in Asia punya kabar gembira buat kamu.

Tahun ini Tech in Asia akan menyelenggarakan konferensi bertajuk Tech in AsiaTour: Road to Jakarta 2015. Pada tanggal 15 dan 17 September 2015, Jakarta dan Bandung akan menjadi dua kota pertama yang akan mengawali ajang pencarian startup terbaik di 10 kota di Asia. Kesepuluh kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Surabaya, Ho Chi Minh City, Kuala Lumpur, Yogyakarta, New Delhi, Manilla, Singapura, dan Tokyo. Startup terbaik akan dipilih untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, yaitu:

  1. Tiket dan akomodasi gratis ke Jakarta.
  2. Booth gratis untuk menampilkan startup kamu selama 2 hari di Bootstrap Alley Tech in Asia Jakarta 2015.
  3. startup pass untuk menghadiri konferensi Tech in Asia Jakarta 2015.
  4. Pelatihan pitching secara eksklusif dari tim Tech in Asia.
  5. Kesempatan bertanding di Startup Arena dan menenangkan $10.000 (sekitar Rp. 140,9 juta).
Tak ingin melewatkan kesempatan emas memperoleh hadiah-hadiah di atas? Cukup lakukan langkah-langkah berikut ini:
  1. Pastikan bahwa memang startup kamu layak untuk ikut. Jika startup kamu bergerak dalam ranah internet, mobile, atau hardware-software; memiliki setidaknya prototipe siap untuk demo; serta mendapat pendanaan kurang dari USD1,5 juta (Rp20,65 miliar) maka kamu yang kami cari!
  2. Pilih salah satu dari 10 kota yang akan kami datangi.
  3. Daftarkan startup kamu secara online di sini: http://bit.ly/pitchjkt
  4. Pantau terus e-mail kamu! Lima finalis startup akan mendapatkan notifikasi. Detail lanjutan terkait ajang ini juga akan dikomunikasikan melalui e-mail.
  5. Semua finalis akan mendapatkan pelatihan pitching melalui Skype untuk mempersiapkan pitching mereka.
  6. Pitching Day!
Mudah bukan? Jangan lupa untuk segera mendaftar karena batas pendaftaran pitching untuk Jakarta dan Bandung akan segera berakhir tanggal 1 September 2015 mendatang. Info lebih lanjut kunjungi halaman Tech in Asia Tour: Road to Jakarta 2015. Sampai jumpa di Jakarta!

(bas/techinasia)

Tags
Event