Tetap Produktif Dengan Beasiswa Kelas Online CodePolitan

Dinda Ayu Swastika 3 April 2020

Tetap Produktif Dengan Beasiswa Kelas Online CodePolitan

UPDATE : Program beasiswa sudah ditutup, karena kuota sudah terpenuhi. Terimakasih

Hai Coders! Apakah kalian mulai merasa bosan di rumah dan bingung mau ngapain di masa-masa genting wabah COVID-19 ini?

Sudahkah kalian tahu kalau saat ini Codepolitan sedang membuka BEASISWA kelas online? Dan tahukah kalian ada komunitas developer HERE di Indonesia? Nah, program kali ini terwujud atas kerjasama Codepolitan dan HERE Technologies di masa COVID-19 yang kami persembahkan untuk kalian yang pengen tetap produktif dirumah.

Kelas online ini terdiri dari 17 modul. Di kelas ini kamu akan belajar bagaimana menggunakan layanan peta seperti geocoding, routing dan fitur peta umum lainnya menggunakan HERE Maps. Lalu, kita akan implementasikan HERE Maps tersebut dengan framework PHP yg populer yaitu Laravel. Studi kasus dari kelas ini kita akan diajak membangung aplikasi untuk menyimpan data lokasi ngoding asyik.

Bagaimana cara agar kalian bisa mendapatkan beasiswa tersebut? Sangat mudah, kalian cukup lakukan :

Kedua syarat di atas, kalian perlu gunakan email yang sama.

Kalian tidak hanya mendapatkan akses ke kelas online tersebut loh. Pertama kalian akan tergabung menjadi komunitas HERE Indonesia di telegram dan jadi forum diskusi bareng teman-teman lainnya. Kedua, jika kalian bisa menyelesaikan seluruh materinya, kalian berhak mengklaim sertifikat yang tentunya pasti berguna buat kalian.

So, tunggu apalagi? Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa kelas online Laravel dan sertifikatnya sekarang juga! Segera daftar dan ambil kesempatanmu menjadi salah satu dari 2300 orang yang beruntung mendapatkan beasiswa ini!

UPDATE : Program beasiswa sudah ditutup, karena kuota sudah terpenuhi. Terimakasih