Hadir dengan 6 Content Stage Terbaik, Tech in Asia Jakarta Siap Jadi Helatan Terbesar di Indonesia

Konferensi dua hari dengan 6 panggung dan ratusan konten terbaik yang akan diramaikan oleh 100 pembicara, 50 investor dan 250 exhibitor dari berbagi startup inovatif.

Sebagai bentuk dukungan terhadap ekosistem startup dan teknologi di Indonesia dan Asia, Tech in Asia mempersembahkan edisi ke-18 konferensi tahunannya di Jakarta. Di tahun keenam, Tech in Asia Jakarta untuk pertama kalinya akan bertempat di Jakarta Convention Centre pada tanggal 1 dan 2 November 2017. Hadir dengan venue yang lebih besar, Tech in Asia menjanjikan pengalaman khas konferensi yang berbeda untuk 5.000 peserta.

Putra Setia Utama, COO Tech in Asia Indonesia menyebutkan bahwa konferensi tahunan ini merupakan ajang yang mempertemukan penggiat startup , investor, pemerintah hingga para ahli di bidang teknologi. Hal tersebut, tercermin dari berbagai macam program yang ditawarkan.

Tahun ini Tech in Asia Jakarta siap jadi helatan terbesar di Indonesia. Ada 6 panggung dengan ratusan konten menarik seputar startup dan teknologi. Keenam panggung tersebut adalah Main Stage, Developer and Product Stage, Marketing Stage, Startup 101 Stage, Investor Stage dan satu panggung baru yaitu Revenue Stage.

Panggung konferensi tersebut turut diramaikan oleh berbagai nama besar dari startup tanah air dan sejumlah company ternama lainnya seperti GO-JEK, Bukalapak, GRAB, Kudo, Ematic Solutions, McKinsey & Company, Edelman Indonesia dan lainnya juga semakin memeriahkan konferensi teknologi ini.

Selain menyuguhkan panggung khas konferensi teknologi, Tech in Asia juga menghadirkan agenda menarik lainnya yaitu:

  • Bootstrap Alley : Pameran startup yang dimeriahkan oleh lebih dari 300 startup inovatif yang bergerak di berbagai industri seperti e-commerce , fintech , SaaS, AdTech dan lainnya.
  • Roundtables: Sesi yang memfasilitasi peserta konferensi untuk lebih dekat dengan para ahli berpengalaman di industri startup . Sesi diskusi ini dibatasi dalam kelompok kecil agar diskusi dan interaksi dapat lebih fokus.
  • Speed Dating : Menjawab kebutuhan investasi di Indonesia, Tech in Asia mempertemukan para startup dengan puluhan investor terkemuka dari berbagai negara.
  • Arena : Sebagai sesi puncak konferensi, arena pitch battle menghadirkan startup terbaik untuk melakukan pitching di hadapan peserta dan menjawab pertanyaan dari dewan juri. Finalis berkesempatan mendapatkan eksposur dari investor, media serta hadiah jutaan rupiah.
  • Night Crawl : Sesi networking khas Tech in Asia yang menjadi sesi favorit para peserta. Dikemas secara fun dan lebih casual, menjadikan kegiatan networking ini terasa berbeda dari biasanya.

Lebih lanjut Putra menyatakan harapannya, agar Tech in Asia Jakarta dapat menjadi katalis sekaligus wadah bagi para pelaku industri startup dan teknologi untuk berkolaborasi dan memperluas bisnisnya di Indonesia dan Asia.

Temukan lebih banyak informasi mengenai acara melalui situs resmi Tech in Asia Jakarta http://events.techinasia.com/jakarta/

Dilihat 533 kali

Is this helpful?

Share This Post