Ingin memiliki Perusahaan Online Digital? Yuk Ikutan SME SUMMIT 2019!

Ditulis oleh Muhammad Riziq Mulyadi, dipublikasi pada 24 Jan 2019 dalam kategori Event
Ingin memiliki Perusahaan Online Digital? Yuk Ikutan SME SUMMIT 2019! - CodePolitan.com

Setiap detik, perkembangan teknologi makin maju. Kita tidak boleh ketinggalan jaman. Salah satu contohnya adalah dalam bidang ekonomi. Ekonomi adalah salah satu permasalahan di Indonesia, contohnya karena kalahnya kualitas usaha dengan bangsa luar. Maka dari itu kita harus bisa membuat usaha yang seimbang dengan perkembangan jaman dengan cara menjadikan usaha kita berbasis online digital. Maka dari itu PHP Indonesia membuat acara SME SUMMIT 2019.

SME SUMMIT 2019 Ini adalah acara untuk mengumpulkan dan membuka wawasan perusahaan UKM non-teknologi, startup, atau perusahaan menengah yang ingin bertransformasi di dunia online digital. Topik seminar dirancang agar mereka mendapat pemahaman bagaimana cara untuk meningkatkan keuntungan melalui pemasaran online, bagaimana mekanisme keuangan dan pembayaran online, karyawan dan talent spesialist seperti apa yang perlu direkrut dan apa regulasi serta insentif yang diberikan pemerintah untuk membantu UKM menjadi lebih besar dan berkembang.

Apa itu SME SUMMIT 2019?

SME kependekan dari Small and Medium Enterprise, SME SUMMIT 2019 adalah acara konferensi dan pendampingan yang diselenggarakan oleh PHP Indonesia yang bertujuan untuk mengumpulkan dan membuka wawasan perusahaan.

Perusahaan apa saja yang bisa mengikuti acara ini? Perusahaan non-teknologi, perusahaan UKM non-teknologi, startup, atau perusahaan kecil, menengah dan perusahaan tradisional yang ingin bertransformasi di dunia online digital. Acara ini membahas berbagai topik yang akan dibawakan oleh pemateri seperti Pemasaran Digital, Integrasi Fintech, Manajemen Bakat, Peraturan Insentif dari Pemerintah, dan banyak lagi. Tujuannya agar mereka mendapat pemahaman bagaimana cara untuk meningkatkan penjualan melalui pemasaran online, bagaimana mekanisme keuangan dan pembayaran online, karyawan dan talent spesialist seperti apa yang perlu direkrut dan apa regulasi dan insentif yang diberikan pemerintah untuk membantu UKM menjadi lebih besar dan berkembang.

Siapa Saja yang Akan Menjadi Pengisi Acara di SME SUMMIT 2019?

Tentu kalian penasaran siapa saja yang akan menjadi pengisi acara di SME SUMMIT 2019 ini kan? Berikut adalah beberapa diantaranya:

1. Ken Ratri Iswari

ken-ratri-iswari

Seorang Founder & CEO Geekhunter Human Asset Sector. Sebuah perusahaan Konsultan Perekrutan TI yang bertujuan untuk membantu perusahaan teknologi merekrut talenta TI di Indonesia khususnya para programmer.

2. Dondy Bappedyanto

dondy-bappedyanto

CEO Biznet Gio Technology Sector. PT Biznet Gio Nusantara adalah Perusahaan Cloud Computing Indonesia yang menyediakan solusi infrastruktur yang fleksibel dan andal.

3. Rendy Maulana

rendy-maulana

CEO Qwords Regulation Sector. Perusahaan Qwords Regulation Sector salah satu perusahaanweb hosting top di Indonesia yang menyediakan layanan penyewaan space untuk meletakkan file website & akses email anda di Internet, dan juga menyediakan layanan registrasi Domain Name atau alamat untuk mengakses website anda di internet.

4. Yopie Suryadi

yopie-suryadi

Founder& Chief MTarget.co Digital Marketing. MTARGET adalah sebuah perusahaan SaaS (software as a service) yang membuat powerful marketing automation tools.

5. Melvin Mumpuni CFP

melvin-mumpuni

Founder Finansialku.com Financial Sector. Finansialku.com Financial Sector adalah perusahaan perencana keuangan independen.

6. Joy Gabriel

joy-gabriel

Data Analytics Telkom Indonesia Technology Sector. Seorang data analis dari perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia.

Tertarik ingin menjadi Pemateri? Dari 7 orang Pemateri yang tersedia, masih ada 1 slot kosong. Jika anda berminat menjadi pemateri, silahkan mengisi form berikut ini https://www.smesummit.id/speaker . Setiap peminat akan diseleksi oleh tim panitia SME SUMMIT 2019.

Kapan dan Dimana SME SUMMIT 2019 diselenggarakan?

772-j4eqh76ggb2e

SME SUMMIT Indonesia akan diadakan di Ballroom Ayana Hotel Midplaza, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 10-11 Jakarta Pusat, Jakarta 10220, Indonesia, pada tanggal 25 April 2019. Acara ini di sponsori oleh Biznet GioCloud dan Biznet perusahaan yang bergerak dalam bidang IT. Jika anda ingin menjadi sponsor, anda bisa mendaftar di https://www.smesummit.id/sponsor/ .

Apa Aja yang Bisa didapatkan dari SME SUMMIT 2019 Ini?

Acara SME SUMMIT 2019 ini banyak menawarkan keuntungan. Keuntungan-keuntungan yang didapat tidak akan membuat Anda merasa menyesla mengikuti SME SUMMIT 2019. Berikut adalah beberapa keuntungan jika anda mengikuti acara SME SUMMIT 2019:

1. Mendapatkan Solusi untuk Permasalahan di Perusahaan

Kenapa dikatakan seperti itu? Karena anda akan diajarkan bagaimana cara untuk meningkatkan penjualan melalui pemasaran online, bagaimana mekanisme keuangan dan pembayaran online, karyawan dan talent spesialist seperti apa yang perlu direkrut dan apa regulasi dan insentif yang diberikan pemerintah untuk membantu UKM menjadi lebih besar dan berkembang. Serta dengan adanya program Coaching Clinics yang akan memberikan solusi terhadap permasalahan di perusahaan anda.

2. Adanya Program Coaching Clinics

Program Coaching Clinics ini adalah program yang berfungsi untuk setiap peserta yang akan mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi langsung tatap mata dan privasi dengan menceritakan masalah dan hambatan yang terjadi di kantornya saat ini. Dengan konsultan dan pakar yang sesuai yang dapat memberikan konsultasi gratis solusi terbaik terhadap masalah yang sedang dihadapi. Misalkan konsultasi sekuriti, konsultasi cloud, konsultasi digital marketing atau bisa memilih 15 topik yang disediakan.

3. Menambah Wawasan Baru

Acara ini akan menambah wawasan anda, dari 7 pembicara hebat yang akan membahas dalam berbagai topik, seperti Pemasaran Digital, Integrasi Fintech, Manajemen Bakat, Peraturan Insentif dari Pemerintah, dan banyak lagi. Tentu saja wawasan yang didapat akan sangat berguna untuk Anda tentunya.

4. Menambah Teman

Acara ini akan banyak peserta yang datang dari berbagai macam perusahaan. dengan demikian anda dapat saling berbicara, berkenalan atau bahkan bisa bekerja sama dan menjadi patner di bidang bisnis dengan peserta lain.

Banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan. Tetapi, bayar gak kalo mau ikut acara SME SUMMIT 2019? Pastinya bayar. Untuk harga dirancang agar dapat dijangkau oleh perusahaan/personal. Namun, jika anda menginginkan harga diskon early-bird 50%, daftar segera dengan mengisi form pre-registrasi berminat untuk menjadi peserta. Kode diskon akan dikirim ke email peminat. - https://www.smesummit.id/register.

Gimana Cara Daftar SME SUMMIT 2019?

Jika anda berminat untuk mengikuti acara SME SUMMIT 2019, anda bisa menghubungi Salma Salsabila (+62)-895-3363-09253 atau [email protected] (umum) dan menghubungi Arga Dinata 0817-9662-311 atau [email protected] jika ingin mendaftar sebagai coaching dan pengisi acara. Untuk yang ingin membantu acara ini diperbolehkan, silahkan mendaftar disini. Tetapi volunteer akan dipilih dan dibatasi - https://www.smesummit.id/volunteer Info lebih lanjut di https://www.smesummit.id/ , https://phpindonesia.id .

Peserta SME SUMMIT 2019 ini bisa juga yang bertempat tinggal di luar kota karena ada insentif khusus untuk peserta perusahaan luar kota. Untuk startup teknologi anda juga bisa mengikuti acara ini karena dari event ini, anda akan mendapatkan insight dari sektor-sektor diluar teknologi seperti marketing, finansial, talent management, regulasi dan insentif pemerintah yang justru juga dibutuhkan oleh perusahaan startup teknologi.

Jadi gimana nih? Yuk ikutan, Jangan sampai ketinggalan!



Berlangganan Informasi CodePolitan Melalui Email

Jangan sampai kamu melewatkan informasi penting tentang pemrograman dan teknologi! Kamu bisa berlangganan Newsletter CodePolitan dengan cara mengisi formulir di samping.