Lebih terarah belajar coding melalui Kelas Online dan Interactive Coding Lihat Materi Belajar

Koleksi Akun Twitter Pembuat Framework

Ditulis oleh Ridwan Fajar, dipublikasi pada 21 May 2014 dalam kategori Info
Koleksi Akun Twitter Pembuat Framework - CodePolitan.com

Belajar langsung dari sumbernya tentu berbeda dengan belajar melalui perantara, yah mungkin dalam beberapa hal ilmunya akan sama. Tapi tetep saja akan ada hal yang berbeda, kita bisa melihat langsung sesuatu dari si empunya ilmu tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini CodePolitan akan menghadirkan daftar akun twitter para pembuat framework yang mungkin akan bermanfaat untuk difollow. Bagi Nyankoder yang ingin mendapatkan info terbaru seputar frameworknya dari account officialnya atau dari sang creatornya, ikuti langsung account twitter yang tertera disampingnya. Nggak cuma akun artis saja yang kita follow, tapi akun para developer juga, hehehe :D

Dan kabar baiknya lagi adalah kali ini bukan hanya menghadirkan framework - framework yang dibangun pakar TI dari luar Indonesia. Kita juga menemukan dua buah framework yang dibangun oleh pakar TI dari Indonesia. Kedua framework tersebut adalah IGN SDK by Ibnu Yahya a.k.a Eka Tresna Irawan dan PhantomJS by Ariya Hidayat. Mau tahu kabar mengenai kedua framework tersebut dan framework lainnya ?

Langsung unduh saja foto berikut dan tempel di desktop teman - teman atau diprint dan ditempel ditembok kamar hahay.

1396787_550368888382674_1600928750_o

Kapan-kapan nanti akan kami hadirkan data yang lebih banyak dan lebih lengkap lagi. Ikuti terus CodePolitan, jangan lupa subscribe email Kamu di kotak Newsletter di sidebar kanan ya... :)

(Sumber gambar: Nyankod.com)


background

Gabung CodePolitan Membership

Ingin belajar coding secara online dengan lebih terarah? Gabung sekarang dalam program Premium Membership di CodePolitan. Dapatkan ratusan modul belajar pemrograman premium dalam beragam format dengan materi silabus lengkap dan tersusun rapi dari awal hingga mahir.

LIHAT MATERI BELAJAR GABUNG MEMBERSHIP