Segera Dapatkan Tiket untuk Hadir di Pycon Indonesia 2017!

Pycon atau Python Conference, merupakan salah satu perhelatan akbar yang biasa digelar di berbagai dunia untuk membahas segala topik tentang Python. Yak, Python, bahasa pemrograman yang suka nempel ke berbagai topik di dunia IT.

PyCon ID 2017 ini sendiri merupakan perhelatan akbar pertama yang digagas di Indonesia. Sebelumnya komunitas Python Indonesia biasa mengadakan meetup masing - masing di kotanya. Setelah sekian lama akhirnya PyCon ID ini siap dihelat di Surabaya pada tanggal 9 Desember 2017.

Acara ini akan diisi dengan topik dari tingkat dasar sampai tingkat advance. Format acara pun akan diisi dengan tutorial, sesi tanya jawab, keynote, dan lightning talk. Setiap sesi dapat berlangsung selama 15 menit, 30 menit, 60 menit, bahkan 90 menit.

Bagi kamu yang ingin membeli tiket, PyCon ID sudah membuka pembelian tiket melalui: https://ticket.pycon.id/. Tike tersedia dengan beberapa tipe harga berikut:

  • Student, Rp. 100.000
  • General, Rp. 150.000
  • Patron, Rp. 1.000.000 dengan menjadi Patron maka nama kamu akan di banner sewaktu acara PyCon ID 2017.

Tiket sudah termasuk sertifikat, t-shirt, makan siang, coffee break, tote bag, sticker, dan lainnya.

Selain itu sudah ada beberapa nama yang akan mengisi PyCon ID seperti:

  • Afif Akbar Iskandar dari Kumparan yang akan membawakan topik "Word2Vec: Ketika Mesin Mengerti Bahasa Manusia"
  • Tang Ing Wei dari Rokki Avionics Sdn. Bhd. yang akan membawakan topik "Taming System with Python: A Sysadmin Perspective"
  • Hendra Kusumah dari STMIK Raharja yang akan membawakan topik "Python untuk Mikrokontroler dengan Framework MicroPython"

Selain itu ada juga pembicara yaitu Donny Bapedyanto dari CloudKilat dan Infinys Cloud yang akan mengisi salah satu keynote speaker di PyCon 2017.

Ayo jangan sampai kehabisan tiket PyCon ID 2017 :D.

Dilihat kali

Is this helpful?

Share This Post