5 Komunitas Fullstack Developer yang Bisa Anda Ikuti Saat ini!

Levi 4 Agustus 2023

5 Komunitas Fullstack Developer yang Bisa Anda Ikuti Saat ini!

Hello Coders! Fullstack Developer adalah seorang pengembang web yang dapat menangani semua aspek pengembangan web, mulai dari desain dan front-end hingga back-end dan database. Mereka adalah profesional yang sangat dicari di industri teknologi, dan permintaan untuk mereka terus meningkat setiap tahun nya ya Coders!

Jika kakak tertarik untuk menjadi Fullstack Developer, bergabung dengan komunitas adalah salah satu cara yang baik untuk belajar dan berkembang. Ada banyak komunitas Fullstack Developer yang bisa kakak ikuti, baik secara online maupun offline.

Berikut adalah 5 komunitas Fullstack Developer yang bisa kakak ikuti:

Image
  1. Stack Overflow

Stack Overflow adalah situs tanya jawab terbesar di dunia yang dikhususkan untuk para pengembang. Di Stack Overflow, kakak bisa mengajukan pertanyaan tentang masalah yang kakak hadapi dalam pengembangan web, dan kakak akan mendapatkan jawaban dari para pengembang yang lebih berpengalaman.

Image
  1. Reddit

Reddit adalah situs forum online yang memiliki banyak subreddit yang membahas berbagai topik, termasuk pengembangan web. Di Reddit, kakak bisa berdiskusi dengan para pengembang lain tentang berbagai topik yang berkaitan dengan pengembangan web.

  1. GitHub

GitHub adalah situs hosting kode yang dipopulerkan oleh para pengembang. Di GitHub, kakak bisa menemukan kode sumber dari berbagai proyek pengembangan web yang bisa kakak pelajari dan juga bergabung dengan organisasi yang berada di github.

Image
  1. Discord

Discord adalah sebuah sosial media yang populer dikalangan para gamer tetapi para pengembang pun juga banyak loh yang berada di discord dan juga Codepolitan pun memiliki Server Discord nya juga loh yang bisa kalian ikuti di link invite berikut: https://discord.gg/Q2WAtAAggp Yuk gabung Sekarang!

Image
  1. Kelas Fullstack

Kelas Fullstack adalah salah satu program khusus yang dibuat Codepolitan untuk para pemula yang ingin belajar menjadi Fullstack dan juga saat ini Kelas Fullstack sedang ada Diskon 15% dengan kode FULLSTACKHEMAT dan hanya berlaku selama Minggu ini loh! Yuk kunjungi Kelas Fullstack dengan Klik Disini! dan masukkan kode kupon nya!

Bergabung dengan komunitas adalah salah satu cara yang baik untuk belajar dan berkembang sebagai Fullstack Developer. Dengan bergabung dengan komunitas, kakak bisa mendapatkan dukungan dari para pengembang lain, berbagi ide, dan belajar dari pengalaman mereka.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kakak yang tertarik untuk menjadi Fullstack Developer.