BEKRAF Developer Day 2017 - Palembang

Hadyan Palupi 4 Juli 2017

BEKRAF Developer Day 2017 - Palembang

Acara ini diselenggarakan atas kerjasama Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan Dicoding dengan dukungan Asosiasi Game Indonesia, Codepolitan, Dicoding Elite, Google, Google Developer Expert, IBM Indonesia, Intel Innovator, Komunitas ID-Android, Microsoft Indonesia, Samsung Developer Warrior, Samsung Indonesia, dan perusahaan-perusahaan teknologi di Indonesia.

Tema acara ini adalah: Membangun Kemandirian Bangsa melalui Digital

Peserta akan mendapatkan update teknis dari para praktisi yang telah sukses dalam pengembangan aplikasi, web, game, dan Internet of Things yang dikemas dalam sesi inspirasi, workshop/masterclass/codelabs, live coding, dan talkshow.

Acara bersifat gratis dan dimulai pukul 07.30 - 18.00 WIB

Susunan Acara

General Session (07.30 - 11.30)

  • Opening Remarks & Keynotes
  • Government & BEKRAF Talkshow
  • Industry Talkshow

Ishoma (11.30 - 12.30)

Paralel 1 (12.30 - 15.00), Pilihan

Ishoma (15.00 - 15.30)

Paralel 2 (15.30 - 18.00), Pilihan

  • Internet of Things & Robotic Session by Intel Innovator
  • Internet Security Session by BEKRAF & IBM
  • Startup & Inspiring Founders Session by Dicoding Elite

Android Codelabs by Google - lanjutan

Masterclass (Pendaftaran terpisah, kuota terbatas). Calon peserta masterclass wajib telah mengikuti / trial salah satu akademi di Dicoding (kelas bebas, disarankan sesuai kelas rujukan) sebagai prasyarat. Peserta akan menggunakan sistem waiting list dan akan dikonfirmasi apabila telah memenuhi persyaratan. Karena keterbatasan tempat, setiap peserta hanya diperbolehkan waiting list di 1 (satu) masterclass.

Apabila anda memiliki portfolio Aplikasi Mobile (Android, iOS, Tizen, Windows), Web, Destop, ataupun IoT, dapatkan kesempatan untuk pameran hasil karya anda dengan mengikuti Challenge Made in Sumatera - https://www.dicoding.com/challenges/226 hingga 2 Juli 2017.

Terdapat pendaftaran dan konsultasi Hak Kekayaan Intelektual dari Deputi HKI BEKRAF untuk karya kreatif. Silakan kunjungi booth BEKRAF pada hari pelaksanaan acara untuk mendapatkan informasinya.