Code School Gratiskan Kontennya Selama Weekend

Bagus Aji Santoso 17 November 2017

Code School Gratiskan Kontennya Selama Weekend

Code School merupakan situs belajar pemrograman online yang berfokus di bidang web development. Setiap course dibalut dalam kisah yang menarik dan tema yang kreatif. Selain course ada juga screencasts dan project dimana kita bisa membuat aplikasi dan meminta review dari programmer expert di Code School.

Apa itu Free Weekend?

Free Weekend merupakan sebuah event spesial dimana seluruh konten di Code School tersedia secara gratis. Semua yang kita butuhkan hanya membuat akun gratis dan kita akan mendapatkan notifikasi saat event ini dimulai. (Konten tersedia dalam Bahasa Inggris).

Kapan Dimulai?

Event Free Weekend dimulai pada hari Jum'at, 17 November, pukul 17.00 sampai hari Senin, 20 November 2018 pukul 6.00 (dalam WIB). Selama kurang lebih 61 jam ini, kita dapat mengakses seluruh konten pembelajaran gratis untuk ngulik teknologi baru.

Kelas Apa Saja yang Tersedia

Mayoritas konten yang miliki oleh Code School merupakan konten seputar web development seperti Ruby, Elixir, JavaScript, PHP dan Python. Namun selain konten web development, mereka juga memiliki konten belajar membuat aplikasi iOS dan aplikasi Android.

Jika tertarik belajar Git, mereka juga memiliki 4 course yang akan mengajarkan git dari 0 sampai melakukan kolaborasi di Github.

Image

Penutup

jadikan weekend-mu kali ini lebih bermakna dengan mempelajari teknologi-teknologi baru melalui event Free Weekend dari Code School ini. Kunjungi laman ini untuk mendaftar dan mendapat notifikasi saat event dimulai.