CodePolitan Membuka Program Kelas Offline Belajar Pemrograman Web

Kresna Galuh 19 April 2017

CodePolitan Membuka Program Kelas Offline Belajar Pemrograman Web

Januari lalu, bersamaan dengan melakukan 7 perubahan pada CodePolitan kami juga sempat mengumumkan bahwa kami dalam persiapan untuk membuka kelas belajar offline di CodePolitan. Kami juga meminta masukan kepada pembaca tentang kelas apa yang paling ingin pembaca harapkan ada di CodePolitan. Dan alhamdulillah, setelah mempersiapkan segala sesuatunya, hari ini kami resmi membuka program kelas offline belajar pemrograman tersebut.

Cita-cita kami dari program ini adalah kami dapat membantu mempersiapkan lahirnya banyak developer profesional di Indonesia yang siap terjun ke dunia industri. Dan juga dengan program ini kami harapkan dapat mengurangi gap yang ada antara pendidikan formal dengan kebutuhan industri. Informasi tentang program CodePolitan Offline Course ini kamu bisa lihat detailnya melalui tautan berikut: https://www.codepolitan.com/course .

Untuk saat ini kami baru membuka kelas Web Development untuk Batch 1. Insya Allah kedepannya akan kami persiapkan untuk bisa menambahkannya dengan kelas-kelas lainnya, seperti kelas Android Programming, Laravel, Python dan lainnya.

Proses belajar untuk kelas Web Development di Batch 1 ini akan dimulai pada tanggal 8 Mei 2017 dan rencananya akan berakhir pada tanggal 14 Juni 2017. Kelas ini akan diselenggarakan di Ruang Kelas CodePolitan di Jalan Cipedes Tengah 1 No.27 Sukajadi Bandung.

Akan ada 3 pilihan kelas yang bisa dipilih oleh siswa atau coder yang akan mengikuti program ini, yaitu kelas pagi dari pukul 10.00 WIB - 12.00 WIB, kelas siang dari pukul 13.00 WIB - 15.00 WIB, dan kelas sore dari pukul 16.00 WIB - 18.00 WIB.

Kelas Web Development ini kami persiapkan untuk teman-teman coders yang tertarik dalam dunia web development dengan bahasa pemrograman yang akan dipelajari adalah bahasa pemrograman PHP. Melalui kelas ini nanti para siswa akan dibimbing untuk menguasai dasar-dasar dalam membangun aplikasi berbasis web. Pada akhir program nanti siswa akan dituntut untuk bisa membuat aplikasi webnya sendiri yang siap online di internet.

Informasi lengkap dan silabus untuk program kelas Web Development Batch 1 ini bisa disimak melalui tautan berikut: https://www.codepolitan.com/course-web.

So, buat kamu yang tertarik untuk mempelajari web development dan ingin menjadi seorang web developer profesional, kamu bisa mulai mendaftar dari sekarang. Karena tempat terbatas (setiap kelas hanya menerima 16 siswa saja), maka program ini hanya untuk kamu yang benar-benar serius. So tunggu apa lagi, ayo buruan gabung! :)