Dapatkan Ebook PHP and MySQL: Novince to Ninja dari Sitepoint Gratis

Takagi Fujimaru 27 Februari 2018

Dapatkan Ebook PHP and MySQL: Novince to Ninja dari Sitepoint Gratis

SitePoint.com adalah salah satu situs paling dikenal programmer. Mereka memproduksi begitu banyak tutorial, buku, dan video seputar pemrograman, khususnya web programming. PHP adalah bahasa pemrograman yang paling banyak di bahas di sana. PHP & MySQL: Novice to Ninja, 6th Edition adalah buku keluaran SitePoint yang membahas pemrograman PHP dari nol hingga menjadi master ninja.

Di dalam buku ini kita akan belajar bagaimana membuat sebuah content management system yang utuh dimulai dari memasang seluruh tools yang diperlukan, dasar-dasar penggunaan PHP dan MySQL serta teknik-teknik professional yang bisa diterapkan dalam membuat aplikasi web.

Inilah Alasan Mengapa Kamu Harus Belajar Pemrograman PHP

Baru-baru ini, Nomad PHP, salah satu komunitas PHP yang cukup besar didunia, mengumumkan lewat DM Twitter-nya bahwa mereka bekerja sama dengan SitePoint untuk memberikan ebook PHP & MySQL: Novice to Ninja secara gratis. Ebook seharga $29.95 dengan ketebalan lebih dari 600 halaman ini bisa diunduh secara cuma-cuma hanya dengan mengisi form nama dan email di sini.

5 Situs Terbaik Untuk Belajar PHP, Gratis!

Buat pembaca yang ingin belajar PHP, atau sudah bisa PHP tapi ingin mengetahui teknik profesional lain yang bisa diterapkan saat membuat aplikasi web juga bisa memanfaatkan ebook ini. Gratis kok, ga ada ruginya kan? Namun, perlu dicatat bahwa ebook ini berbahasa Inggris.

Buruan, sebelum link-nya mati.