Defend Our Nations bersama ServerHackConf2016

Hadyan Palupi 20 Agustus 2016

Defend Our Nations bersama ServerHackConf2016

ServerHack Organization bekerja sama dengan NCSD (National Cyber Security Defence) akan menyelenggarakan sebuah event tahunan bertajuk #ServerHackConf2016 dengan mengusung tema “Defend Our Nations”. Pembahasan topik yang hangat di jagad maya akan dikupas secara lengkap dan detail dari para elite cyber security, serta mengangkat fenomena yang menjadi momok penghuni dunia maya.

Sesuai dengan tema, melalui event ini diharapkan peserta dapat terbentuk menjadi masyarakat white hat hacker yang memiliki kepedulian terhadap infrastruktur keamanan teknologi informasi. #ServerHackConf2016 menjadi ajang pertemuan besar bagi para pelajar, akademis, praktisi maupun industri. Melalui acara ini, diharapkan dapat lebih mendorong kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap peningkatan keamanan sebuah sistem yang terintegrasi, yang akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal : Sabtu, 1 Oktober 2016 Pukul                : 08.00 s/d 15.00 WIB Tempat            : Hotel Swissbel-Inn, Karawang

Para narasumber akan mengangkat fenomena yang menjadi trending di dunia maya seperti malware, remote exploit, skimmer, website deface, dll.

Pendaftaran dan informasi lebih lanjut kunjungi http://seminar.serverhack.org Twitter : @serverhackorg dan Facebook : serverhackorg. Contact Person : arbi@serverhack.org atau 0822 1456 2998

ServerHackConf Poster