Download Aplikasi CodePolitan Terbaru untuk Informasi Pemrograman dalam Genggaman

Hadyan Palupi 19 September 2017

Download Aplikasi CodePolitan Terbaru untuk Informasi Pemrograman dalam Genggaman

CodePolitan adalah media edukasi dan informasi tentang pemrograman dan teknologi. CodePolitan dibangun untuk memfasilitasi para developer dalam mendapatkan informasi dan pengetahuan seputar pemrograman dan teknologi. Konten-konten yang ada di CodePolitan disusun sedemikian rupa dan dalam bahasa Indonesia agar mudah dipahami oleh para developer Indonesia.

Sebagai sebuah website media, CodePolitan mencoba menghadirkan berbagai konten yang berkualitas yang bisa menginspirasi dan menambah wawasan seputar pemrograman dan teknologi.

Codepolitan berupaya semakin dekat dengan para pembacanya dengan membuat aplikasi Android. Dengan senang hati CodePolitan mengumumkan bahwa aplikasi Android sudah diupdate dan tentunya dengan beberapa perubahan yang semakin baik dari sebelumnya.

Image

Apa saja yaa perubahan yang terjadi pada aplikasi CodePolitan?

  • Perubahan menu-menu tampilan di dalam aplikasi. Seperti Artikel Terbaru, Tutorial, Lowongan Kerja, dst.
  • Perbaikan tampilan menu untuk fitur pencarian artikel.
  • Pembagian menu bookmark menjadi beberapa bagian.
  • Peningkatan performa aplikasi dan perbaikan error di dalam aplikasi

Nah itu dia, perubahan-perubahan yang terjadi di aplikasi CodePolitan. Mohon doanya dari teman-teman programmer se-Nusantara untuk terus mendoakan dan mendukung CodePolitan dalam membuat konten-konten edukasi yang memberikan pencerahan kepada para programmer di Indonesia.

Download : http://bit.ly/cp-androidapp

Bersamaan dengan pengumuman ini CodePolitan juga memberikan apresiasi kepada para pembaca yang telah mendownload aplikasi CodePolitan dan berkeinginan mengikuti kelas Android di CodePolitan dengan memberikan potongan harga.

Image

CodePolitan Developer School

Saat ini CodePolitan mengadakan program pelatihan belajar coding intensif merupakan Solusi belajar pemrograman Basic Android yang berorientasi pada kebutuhan industri selama satu minggu secara tatap muka dengan bimbingan mentor berpengalaman yang dilengkapi dengan fasilitas asrama selama belajar.

Benefit apa yang bisa kamu dapatkan dari CodePolitan Developer School?

  • Belajar Intensif selama seminggu dan dibimbing mentor berpengalaman
  • Program Karantina untuk mendapatkan hasil yang maksimal
  • Kurikulum belajar disusun sesuai dengan kebutuhan industri
  • Modul belajar dari Google Android Developer Fundamentals
  • Konsultasi Belajar dengan mentor setelah program
  • Mendapatkan kemampuan basic sebagai pondasi menjadi Android Developer

Yuk gabung dengan CodePolitan Developer School buat aplikasi Androidmu dalam 1 minggu dan mulai karirmu sebagai Android Developer dengan mendapatkan semua manfaat di atas :)