[Hackaton UMN Competition] Do you have what it takes to 'codely' solve problems?

Hadyan Palupi 1 November 2016

[Hackaton UMN Competition] Do you have what it takes to 'codely' solve problems?

Hackathon merupakan kompetisi merancang sebuah aplikasi sesuai permasalahan yang diberikan. Perancangan aplikasi tersebut dikerjakan dalam waktu 24 jam dan berlokasi di kampus Universitas Multimedia Nusantara. Selama waktu tersebut, peserta harus menyelesaikan rancangan aplikasinya dan diperkenankan memanfaatkan waktu tersebut untuk melakukan kegiatan apapun asal tidak keluar dari lingkungan kampus Universitas Multimedia Nusantara.

Pada penyelenggaraan ini, UMN Hackathon 2016 perlombaan hackathon yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI) UMN bekerjasama dengan PT Kurio dengan harapan, aplikasi yang dibuat oleh peserta dapat menjawab permasalahan yang riil dalam dunia industri berdasarkan tema yang akan diberikan oleh Kurio dengan menggunakan algoritma.

Raih total hadiah 18 juta Rupiah dan kesempatan magang di PT. Kurio. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 4 November 2016. Pendaftaran Gratis! Silakan daftarkan diri melalui tinyurl.com/UMNHackathon2016 Rulebook tertera pada link di atas. Terbuka bagi seluruh mahasiswa!

Contact person: Rakadetyo.alif@student.umn.ac.id @riz7517o (LINE@ Hackathon UMN)

Hackathon