Pengumuman Pemenang Tantangan ProblemSet Node.js dan Python by Pixel House Studio

CodePolitan 10 Oktober 2016

Pengumuman Pemenang Tantangan ProblemSet Node.js dan Python by Pixel House Studio

Bulan lalu CodePolitan bersama dengan Pixel House Studio, sebuah perusahaan creative digital asal Bandung mengadakan dua buah tantangan yang bisa diikuti oleh para developer, yaitu ProblemSet Node.js dan ProblemSet Python. Melalui tantangan tersebut para developer ditantang untuk menyelesaikan masing-masing sebuah kasus yang harus diselesaikan lewat pemrograman dengan menggunakan teknologi Node.js dan Python. Setelah melalui proses perjalanan panjang akhirnya, sampailah kini pada penghujungnya, yaitu mengumumkan para pemenang dari masing-masing ProblemSet.

Melalui ProblemSet ini kami semakin yakin bahwa developer Indonesia memiliki potensi yang sangat baik di masa depan, bahkan untuk Node.js yang notabene merupakan sebuah teknologi yang bisa dibilang cukup baru, banyak developer yang antusias mengikuti ProblemSetnya. Dan itu pulalah yang membuat kami dan Pixel House Studio cukup kesulitan dan dipaksa harus ekstra hati-hati dalam menilai. Karena dari puluhan peserta yang mengirimkan solusi projectnya dalam ProblemSet ini, cukup banyak peserta yang mengirimkan project yang kualitasnya melampaui ekspektasi kami sebelumnya, dengan berbagai fitur tambahan yang cukup menarik.

Namun lagi-lagi, ini merupakan sebuah kompetisi. Pada akhirnya kami harus memilih yang terbaik dari yang baik sesuai dengan kriteria yang telah dicantumkan sebelumnya. Adapun berikut ini merupakan daftar pemenang dari kedua ProblemSet tersebut:

Pemenang ProblemSet Node.js

Nama PemenangHadiah
Abdul Fattah IkhsanSmartphone Lenovo Vibe P1M, Node.js T-Shirt
Chandra PermanaSeagate Backup Plus Slim 1TB, Node.js T-Shirt
Irfan MaulanaNode.js T-Shirt
Bagus MantonafiNode.js T-Shirt
Taufiq Rizan HasbiNode.js T-Shirt
I Wayan Suci SukawanaNode.js T-Shirt
Nipe Setiawan HarefaNode.js T-Shirt
Adhy Wiranata PrasetyoNode.js T-Shirt
Ardy HimawanNode.js T-Shirt
Muhammad Sofyan QusyairiNode.js T-Shirt

Pemenang ProblemSet Python

Nama PemenangHadiah
Yandi Abdul RohmanSeagate Backup Plus Slim 2TB, Python T-Shirt
Rahmat Hidayat Piji PirmaSeagate Backup Plus Slim 1TB, Python T-Shirt
Muhammad IhfazhillahPython T-Shirt
Fuad Ikhlasul AmalPython T-Shirt
Agus MakmunPython T-Shirt

Kami ucapkan selamat kepada para pemenang baik untuk ProblemSet Node.js maupun ProblemSet Python. Semoga kompetisi sederhana ini bisa menjadi pemicu kita semua untuk terus belajar dan upgrade skill. Dan buat para peserta yang belum beruntung, jangan berkecil hati, jadikan ini sebagai batu loncatan untuk meningkatkan skill dan kemampuan. Akan masih banyak kompetisi-kompetisi menarik lainnya yang temen-temen bisa ikuti.

Kami akan menghubungi para pemenang langsung untuk konfirmasi alamat pengiriman hadiah. Hati-hati terhadap pihak yang mengatasnamakan CodePolitan dengan menawarkan hadiah atau pengumuman pemenang lainnya. Biaya pengiriman hadiah ditanggung oleh CodePolitan.