Technocorner UGM 2018

Muhammad Akmal Fadhlurrahman 5 Desember 2017

Technocorner UGM 2018

Technocorner UGM 2018 merupakan acara nasional bertemakan teknologi yang mengusung tema “Wujudkan Mimpi Bangsa yang Berbudaya dengan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi” dipersembahkan oleh Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada bersama dengan Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi.

Kegiatan yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 dan 11 Maret 2018 ini diharapkan dapat memberi manfaat baik langsung maupun tidak langsung, untuk mendorong peningkatan kreativitas dan inovasi bagi pelajar dan mahasiswa Indonesia, khususnya di bidang teknologi dengan tetap bernafaskan budaya Indonesia.

Dalam acara yang berlangsung selama dua hari tersebut, Technocorner mempersembahkan rangkaian kegiatan yang terdiri dari Seminar Nasional, Electrical Engineering Competition, IoT Development Competition, Sumo Robot Competition, Soccer Robot Competition, Rescue Robot Competition, dan Techno Expo yang akan diselenggarakan di Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada.

Untuk informasi lebih lanjut dan alur pendaftaran, silakan kunjungi website Technocorner UGM 2018 dan lini masa Technocorner 2018!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk persiapkan dengan baik dan jangan lupa daftarkan tim kamu untuk bertarung dalam pertarungan terbesar teknologi dalam ajang Technocorner 2018. Ikuti kompetisinya, jadilah juara, dan raih hadiahnya!